Nur Khotimah | MataMata.com
Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Instagram/indrabekti)

Matamata.com - Gugatan Cerai Aldila Jelita Tak Tercatat di Pengadilan, Pengacara: Biaya Pendaftarannya Belum Dibayar

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita, dikabarkan belum memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menurut pihak pengadilan, gugatan cerai atas nama Aldila Jelita belum terdaftar.

"Hingga saat ini, di Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tidak terdaftar nama tersebut," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah di kantornya, Selasa (28/2/2023).

Baca Juga:
10 Potret Aldila Jelita Momong Anak, Kini Bakal Hidup Tanpa Indra Bekti

Dimintai keterangan soal ini, Milano Lubis selaku pengacara Aldila Jelita langsung memberikan klarifikasi. Ia menjelaskan bahwa kliennya sudah memasukkan gugatan cerai ke pengadilan pada Senin (27/2/2023).

Milano Lubis juga menegaskan bahwa nomor registrasi untuk perkara perceraian Aldila Jelita dan Indra Bekti sudah ada. Hanya saja, berkas gugatan cerai Aldila Jelita terkendala biaya pendaftaran yang belum dilunasi.

"Kemarin sudah daftar, nomor registernya sudah ada. Biaya pendaftarannya belum dibayar, karena kemarin sudah keburu sore. Jadi baru hari ini dibayar," jelas Milano Lubis.

Baca Juga:
Ternyata Istri Indra Bekti Belum Masukan Gugatan Cerai ke Pengadilan Agama

Milano Lubis yakin, pendaftaran gugatan cerai Aldila Jelita pasti langsung diproses setelah biayanya dilunasi.

"Daftarnya memang online, cuma untuk pembayarannya harus langsung. Coba besok pagi dilihat di SIPP, pasti sudah ada," kata Milano Lubis lagi.

Ke depannya, Aldila Jelita dan tim kuasa hukum tinggal menunggu penetapan jadwal sidang yang menurut perkiraan keluar pekan depan.

Baca Juga:
Sebelum Cerai, Indra Bekti Gak Jujur ke Aldila Jelita Soal Asuransi: Katanya Di-Endorse

"Paling minggu depan sudah ada jadwal sidangnya. Kan nanti juga ada pembagian hakim dulu kan pasti," ucap Milano Lubis.

Diberitakan sebelumnya, Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti setelah kedapatan menghapus semua foto suaminya dari Instagram pada 25 Februari 2023. Masalah yang berulang serta perbedaan prinsip jadi alasan keduanya pisah. (Adiyoga Priyambodo)

Load More