Nur Khotimah | MataMata.com
Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/indrabekti)

Matamata.com - Kini Gugat Cerai, Momen Aldila Jelita Emosi hingga Lempar Sandal ke Indra Bekti Dibahas Lagi

Rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita kini sedang berada di ujung tanduk. Aldila Jelita diketahui sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (27/2/2023).

Kabar perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita pun langsung menjadi topik perbincangan hangat. Momen lawas pasangan ini juga ikut kembali dibahas oleh netizen di media sosial.

Baca Juga:
Indra Bekti Histeris Bicarakan Perceraian: Tidak Bisa Ditolerir Lagi

Salah satunya adalah momen Aldila Jelita tak kuasa menahan emosi saat mendengar jawaban Indra Bekti yang dihipnotis oleh Uya Kuya. Saking emosinya, Aldila sempat melempar sandal ke arah sang suami.

Hal ini seperti yang terlihat di video unggahan kanal YouTube Apa Aja Boleh. Tampak Bekti dan Aldila menjadi bintang tamu sebuah acara hipnotis yang dipandu oleh Uya Kuya.

Dalam kesempatan itu Bekti sedang dihipnotis oleh Uya dan ditanyai sejumlah pertanyaan. Termasuk soal hal-hal yang membuat istrinya sewot.

Baca Juga:
Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti, Diduga Jadi Trik Penyelamatan Aset Agar Tak Disita?

Bekti blak-blakan mengakui Aldila pernah marah besar karena sang suami mengakui wanita lain lebih seksi daripada dirinya. Saat itu Bekti terang-terangan lebih memilih almarhum Julia Perez daripada Aldila.

"'Bekti seksian mana Jupe atau Dila?' Terus saya bilang, 'Ya Jupe lah', karena kan saya pikir kalau Jupe kan emang konotatif kan seksi-seksinya, buka-bukaan," terang Bekti, dikutip pada Selasa (28/2/2023).

Rupanya Bekti memilih Jupe karena istrinya yang mengenakan hijab sehingga menurutnya kurang layak bila disebut seksi apalagi di depan umum.

Baca Juga:
Perjalanan Cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita, Kini di Ambang Perceraian

Namun Aldila ternyata tidak terima dengan sikap suaminya tersebut, "Ya kan maunya suami bilangnya istrinya, suami harus muji istrinya."

Kekesalan Aldila memuncak ketika terungkap Bekti ternyata memang lebih mengagumi tubuh Jupe ketimbang dirinya. Hal ini bermula dari Uya yang menanyakan siapa pilihan Bekti apabila tidak ditanya di depan umum.

"Bukan di TV ini ya. Kamu ditanya, seksian Jupe atau istri kamu?" tanya Uya.

Bekti lantas menjawab, "Jangan bilang-bilang Dila ya. Ya Jupe lah."

Jawaban itulah yang membuat Aldila sangat emosi hingga langsung melempar alas kakinya ke arah Bekti. Bahkan terlihat jelas bagaimana sandal itu mengenai tubuh Bekti yang seketika memancing tawa para pembawa acara.

Aldila mungkin melakukan ini demi kepentingan acara, tetapi publik kembali menyorotinya karena dianggap sangat kasar dan galak kepada Bekti.

"Iiih… istri Bekti galak banget sich, di depan umum aja ngelempar-lempar pakai sendal," komentar netizen. "Istrinya sadis banget kelihatan dari raut mukanya," tulis yang lain. "Istrinya yang memang menguasai.. kasian bekti," timpal netizen. (Maya)

Load More