Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta pamer cincin berlian. (Instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta Semringah Pamer Cincin Berlian dari JK: Kalau Dikasih Ini Udah Gak Zina Kan Guys?

Denise Chariesta memamerkan cincin berlian di unggahan Instagram terbaru. Diduga Denise mendapatkan cincin bermata besar itu dari sang kekasih yang berinisial JK.

Dalam unggahan yang dibuat pada Kamis (2/3/2023) itu, Denise Chariesta sedang berada di pantai. Ia terlihat menggenggam tangan diduga pacarnya sambil semringah memamerkan cincin berlian.

Baca Juga:
Didoakan Hamil usai Pamer Honeymoon dengan JK, Denise Chariesta: Amin Semoga Kembar

"Kalo udah dikasih cincin udah gak zinah kan gaes?" tulis Denise Chariesta di kolom caption.

JK sendiri tidak terlihat di foto tersebut. Hanya tampak tangan pria berambut brekele itu yang terlihat dihiasi dengan sebuah gelang emas.

Postingan ini tentu bukan hanya dimaksudkan untuk menghempas komentar miring netizen melainkan juga memamerkan kebahagiaannya. Pasalnya pemberian cincin di antara sepasang kekasih tentu dapat dimaknai sebagai keseriusan keduanya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngaku Bulan Madu dengan JK, Auto Dinyinyiri Netizen

Namun unggahan Denise tetap saja mendapat cibiran netizen. Tak sedikit yang meyakini cincin itu hanya hadiah alih-alih bentuk keseriusan hubungan JK dan Denise.

"Zinah lah. Emang di kasih cincin itu kawin? Bukan cuma di kasih cincin doang ya sama aja itu kaya di kasih hadiah. Kecuali Elo di kasih cincin terus ijab kabul. Itu baru sah," komentar netizen.

"Dinikah kak, nanti kasihan anak, kamu dikasih cincin gak dinikah, kamu hamil, anakmu gak boleh dapat warisan, karena kamu belum akad nikah," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Denise Chariesta Pamer Momen Bulan Madu dengan JK, Kena Sentil Netizen: Emang Kapan Nikah?

Sementara itu, Denise Chariesta belakangan memang rajin mengunggah kebersamaannya dengan JK. Beragam komentar pun diberikan oleh netizen untuk menanggapi kemesraan Denise bersama sang kekasih. (Maya)

Load More