Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Sunan Kalijaga (instagram/sunankalijaga_sh)

Matamata.com - Sunan Kalijaga Ungkap Anaknya Diduga Jadi Korban Pengeroyokan di Sekolah: Bukan Berantem Biasa!

Kabar mengejutkan disampaikan oleh pengacara kondang, Sunan Kalijaga. Lewat Instagram. Sunan Kalijaga mengungkap bahwa anak bungsunya yang bernama Sean mengalami dugaan pengeroyokan di sekolah.

Dalam unggahan tersebut, Sunan Kalijaga juga mengungkap kronologi anaknya diduga jadi korban pengeroyokan. Ayah Salmafina Sunan itu kaget saat tahu perkelahian putranya ternyata bukan insiden berantem biasa.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Cuman Bisa Diam Diskakmat Venna Melinda, Hotman Paris Auto Ngakak: Haha Perutku Sakit!

Fakta tersebut diketahui setelah Sunan Kalijaga mengunjungi sekolah putranya. Ia meminta keterangan dari beberapa pihak, termasuk guru BK dan terduga pelaku.

"Setelah saya tadi datang ke sekolah dan bertanya dengan wali kelas, guru BK, dan kepala sekolah, serta pelaku yang diduga melakukan penganiayaan terhadap putra saya, saya agak sedikit kaget," kata Sunan Kalijaga dalam video yang diunggah di Instagram-nya, Kamis (2/3/2023).

"Ternyata posisinya bukan berantem biasa tapi adanya dugaan Sean mengalami pengeroyokan yang menyebabkan lebam di mata dan kepalanya juga berkali-kali terkena pukulan," ujar Sunan Kalijaga lagi.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Perawatan Wajah Habiskan Rp106 Juta, Netizen Salfok Kuitansi: Seperti Habis Beli ATK di Fotokopian

Sunan Kalijaga juga mengatakan bahwa posisi anaknya, Sean juga dipegangi oleh para pelaku ketika dipukul. Sebenarnya, Sunan Kalijaga sendiri sudah membekali anaknya ilmu bela diri. Namun, suami Heidy Sunan ini selalu meminta anaknya agar tak merasa jagoan.

"Sean mengalami dugaan pengeroyokan, dipegang, lalu dipukuli. Perlu diketahui bahwa Sean menguasai ilmu bela diri sejak kecil. Namun, saya selalu berpesan jangan menjadi jagoan," tegas Sunan Kalijaga lagi.

Kasus yang dialami putra Sunan Kalijaga mendapat perhatian dari sejumlah rekan artis dan netizen. Mereka berharap kasus ini segera dituntaskan dan memuji tindakan Sunan terhadap kasus ini.

Baca Juga:
Minta Venna Melinda Ingat Kebaikan Ferry Irawan, Sunan Kalijaga: Kenapa Gak Cerita Dia Ngepel dan Angkat Jemuran?

"Ya ampun, semoga Sean baik-baik aja," kata Fitri Salhuteru. "Semangat om Sunan lawan yang berani kurang ajar sama anak om Sunan. Semoga lekas sembuh dek Sean," imbuh netizen.

"Setuju bro. Kita tanggung jawab mebekali anak kita untuk bisa bela diri. Kalau sendiri dia tidak mampu kita akan bela sampai mana pun. Semoga Sean baik-baik, anak-anak zaman sekarang ga punya value yang gede in Strawberry Parents semua. Masa brantem beraninya Keroyokan. Memalukan gedein anak-anak begini," kata Cencen Kurniawan, suami Fitri Salhuteru.

Load More