Nur Khotimah | MataMata.com
Millen Cyrus. (Instagram/millencyrus)

Matamata.com - Millen Cyrus Blak-blakan Ngaku Payudaranya Bisa Keluarkan ASI: Aku Udah Cek ke Dokter

Millen Cyrus mengungkapkan fakta mengejutkan tentang dirinya. Pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa tersebut mengatakan bahwa dirinya bisa mengeluarkan air susu layaknya seorang perempuan.

Fakta tersebut diungkap saat Millen Cyrus berbincang di kanal YouTube Nexera Entertainment. Keponakan Ashanty itu mengaku baru pertama kali mengungkap fakta ini ke publik.

Baca Juga:
Pamer Tato Baru di Bawah Dada, Millen Cyrus sampai Buka Baju: Hargailah Aurat Wanita

"Nipple (puting) aku justru bisa ngeluarin susu justru. Ini yang aku nggak pernah buka di podcast siapa pun," ujar Millen Cyrus dalam konten yang dibagikan Nexera Entertainment pada Kamis (2/3/2023).

Menurut dokter yang menangani Millen Cyrus, hal itu bisa terjadi karena hormon. Dengan keluarnya air susu dari puting payudara Millen, maka operasinya bisa dikatakan berjalan sukses.

"Cuman karena aku take hormon, jadi kalo kebanyakan bisa ngeluarin air susu. Dan warnanya putih, udah aku cek ke dokter," jelas Millen Cyrus.

Baca Juga:
Pacar Baru Millen Cyrus Dicurigai Transgender Juga, Captionnya Bikin Bingung

Meski alat kelaminnya masih laki-laki, Millen Cyrus mengaku bisa menyusui anak orang. Payudara Millen juga bak pelet yang membuat para laki-laki bertahan di sisinya.

"Bisa dijilat. Setiap laki-laki yang jilat itu, nggak bisa lepas lho. Aku juga bisa nyusuin anak orang," seloroh keponakan Ashanty tersebut.

Bahkan menurut Millen Cyrus, air susu di payudaranya sampai rembes ketika baru selesai operasi. Selang beberapa waktu, payudara Millen kembali normal dan baru bisa mengeluarkan susu apabila dihisap.

"Cuman emang harus dipencet, harus diisep," pungkas Millen Cyrus.

Baca Juga:
6 Pria yang Pernah Dekat dengan Millen Cyrus Sebelum Pacari Lionel Lee

Sementara itu, Millen Cyrus memang sudah semakin terbuka soal penampilannya yang menyerupai perempuan. Bahkan belakangan ia tak ragu lagi memamerkan pacar gantengnya di Instagram.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More