Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)

Matamata.com - Fuji Berani Pacari Anak Gen Halilintar, Denny Sumargo Kepo: Emang Kamu Gak Mikir Panjang?

Fuji kembali ditanya soal hubungannya dengan Thariq Halilintar ketika hadir di podcast YouTube Denny Sumargo. Belakangan hubungan Fuji dan Thariq Halilintar memang masih terus menjadi sorotan meski baru saja kandas.

Denny Sumargo menyinggung soal nama besar keluarga Thariq Halilintar, Gen Halilintar. Ia rupanya penasaran soal keputusan Fuji yang berani menjalin hubungan dengan salah satu anak Gen Halilintar saat sedang naik daun.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Ngaku Gak Punya Kriteria Menantu, Gak Masalah El Rumi Bareng Fuji?

"Kamu ngejalanin hubungan bersama seorang yang udah punya nama besar keluarganya nih. Waktu awal kamu ngejalanin itu, kamu emang nggak mikir panjang?" tanya Denny Sumargo dalam podcast yang tayang pada Kamis (2/3/2023).

Seperti diketahui, Fuji dan Thariq diduga putus lantaran tidak direstui Gen Halilintar. Namun Fuji agak bingung dengan pertanyaan Denny Sumargo.

"Maksudnya mikir panjang?" tanya Fuji. "Ya ini keluarga namanya besar. Kamu lagi dalam kondisi lagi naik karena ada sesuatu," jelas Denny Sumargo alias Densu.

Baca Juga:
Ramai Dijodohkan dengan Fuji, El Rumi Kasih Respon Santai: Gapapalah

Mengenai keputusannya berpacaran dengan Thariq Halilintar, Fuji mengaku merasa serba salah. Sebab sejak abang dan Vanessa Angel sang kakak ipar meninggal dunia, Fuji selalu salah di mata para haters.

"Itu posisinya sebelum aku jadian, pacaran, itu udah, semua orang udah ikut campur. Ya what can I do?" terang Fuji.

"Maksudnya aku bersikap yang menurut aku masih normal, orang-orang udah ngehujat. Aku serba salah, maju kena, mundur kena," tambah cewek 20 tahun tersebut.

Baca Juga:
Fuji Pamer Beli Rumah Baru, Komentar Thariq Halilintar Diserbu

Oleh sebab itu, Fuji selama ini hanya melakukan hal yang diyakininya benar dan membuat dirinya bahagia. Di sisi lain, Thariq Halilintar merupakan sosok yang lambat laun membuat Fuji jatuh cinta meski hubungan mereka kini telah kandas.

"Jadi selama aku happy, aku lakuin. Aku ngerasa aku seneng ama dia (Thariq). Ya udah, kujalanin," tandas Fuji.

Sementara itu, Fuji baru saja putus dengan Thariq Halilintar. Mereka mengaku mengakhiri hubungan asmara dengan baik-baik. Bahkan Thariq dan Fuji masih terlihat menghadiri acara yang sama pasca putus.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More