Nur Khotimah | MataMata.com
Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)

Matamata.com - Ngeri-Ngeri Sedap, Viral Kiky Saputri Roasting Eko Patrio: Gimana Rasanya Bangun Rumah Pakai Uang Rakyat?

Bukan Kiky Saputri namanya kalau tidak bisa melayangkan roasting-an menohok untuk lawan bicaranya. Kali ini yang menjadi sasaran roasting-an Kiky Saputri adalah Eko Patrio.

Awalnya, Kiky Saputri menyinggung soal kesibukan Eko Patrio yang semakin bertambah. Diketahui Eko memang masih aktif sebagai artis, YouTuber, hingga anggota dewan.

Baca Juga:
Kiky Saputri Ambruk Dilarikan ke Rumah Sakit, Potret Lemas Bikin Was-was

Melalui video yang diunggah di akun Instagram @rumpi_gosip, Kamis (2/3/2023), Eko Patrio yang kini kesibukannya bertambah. Kiky penasaran soal profesi mana yang dinilai paling enak untuk dijalani oleh Eko Patrio.

"Mana yang paling enak?" tanya Kiky Saputri.

Dengan santai, Eko Patrio menjawab kalau semua kegiatannya itu enak. Kiky lantas kembali menimpali dengan sindiran.

Baca Juga:
Kiky Saputri Roasting Boy William yang Batal Nikah, Tuai Pro Kontra: Gunungnya Tinggi Komitmennya Enggak

"Enak ki semuanya. Tiga-tiganya ada duitnya masalahnya," ujar Eko Patrio.

"Kirain karena tiga-tiganya cuma modal akting," kata Kiky.

Bukan menyangkal, Eko Patrio justru mengamini pertanyaan Kiky ini. Diakui Kiky, kehidupan Eko Patrio kini sudah berbeda karena bisa dilihat dari rumah mewahnya yang berdiri megah.

Baca Juga:
Aksi Mario Dandy Aniaya David Viral, Kiky Saputri Sematkan Pesan Menohok: Biadab!

Perihal pujian Kiky Saputri, Eko Patrio menanggapinya dengan candaan. Ia dengan santai menyebut bahwa rumah mewahnya itu hanya sewa dari tetangga.

"Mohon maaf Ki jangan bilang siapa-siapa, ini nyewa juga buat konten doang. Nyewa sama tetangga bayar, ntar jam 8 dipulangin," canda Eko.

Kiky pun kembali bertanya tentang nilai rumah Eko Patrio yang kabarnya mencapai angka Rp150 miliar. Namun sayang, hal ini lagi-lagi ditanggapi bercanda oleh Eko.

"Itu bisa-bisanya temeen-temen ajak kan sebenernya 300. 300 ember uang recehan," sahut Eko.

Mendengar candaan Eko Patrio, Kiky Saputri mengeluarkan pertanyaan besarnya.

"Gimana rasanya ngebangun pake uang rakyat," tanya Kiky Saputri langsung disambut tawa oleh Eko Patrio.

Melihat aksi roasting Kiky Saputri terhadap Eko Patrio ini, para netizen membanjiri kolom komentar.

"Haha Kiky paling bisa.Tante Viona itu pengusaha lho Mbak..dia banyak support dari bisnis-bisnisnya. Bisnis cateringnya uenak semua menunya," kata netizen. "Bisnis catering berapa tahun sampe bisa punya rumah 300 milyar," timpal lainnya.

"Banyak mah usahanya, apalagi punya istri yang suka berbisnis, secara eko mc senior, dia juga punya management artis...kalau pintar nabung dan mengelola keuangan, gw percaya lah dia bisa bangun rumah semahal ini, sama kayak Rafi ahmad juga tuh," beber yang lain. (Alkana Reksa)

Load More