Nur Khotimah | MataMata.com
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Ngopi Cantik di Kafe Dior, Ekspresi Wajah Luna Maya saat Lihat Harga Menunya Bikin Salfok

Luna Maya masih menikmati momen liburan di Jepang. Berbagai unggahan yang diabadikan selama di Negeri Sakura pun dibagikan oleh Luna Maya ke akun media sosial pribadinya.

Salah satu yang terbaru, Luna Maya mengunggah video singkat di TikTok pada Kamis (2/3/2023). Mantan Ariel NOAH itu menunjukkan momen saat dirinya sedang ngopi cantik di Kafe Dior.

Baca Juga:
7 Potret Luna Maya Pakai Kimono di Jepang, Dipuji Makin Cantik

Luna Maya menjelaskan bahwa dirinya tengah menunggu teman-temannya yang lain yang tengah berbelanja. Karena kelelahan, Luna Maya memutuskan istirahat sebentar sambil ngopi di kafe mewah tersebut.

"Kita lagi di Dior Cafe, lagi ngopi sambil nunggu yang lain. Capek aku, kita ngopi ajalah," pungkasnya sambil mengotak-atik ponselnya, seperti dikutip pada Kamis (2/3/2023).

Tak lama, si kameramen bertanya pada Luna Maya, apakah ngopi di Kafe Dior mahal atau tidak. Ia juga meminta wanita kelahiran Bali tersebut untuk memperlihatkan menunya.

Baca Juga:
Doa Minta Lancar Jodoh di Kuil Jepang, Aksi Luna Maya Langsung Ramai Dikomentari

"Mahal gak sih kak, ngopi di Dior? Harganya boleh gak kak, kasih liat menu," pinta si kameramen yang merekam.

Luna Maya pun akhirnya melihat menu kopi yang akan dirinya pesan. Sambil sedikit syok dengan ekspresi lucu, Luna Maya lantas mengucap lumayan.

Seolah berpikir, jika dirinya akan mentraktir teman-temannya, Luna Maya pun mengatakan jika ngopi di Kafe Dior cukup murah. Tapi, ia memperingatkan agar mereka cukup memesan kopi saja, tidak menu yang lain.

Baca Juga:
Luna Maya Pamer Momen Liburan di Jepang Bareng Orang Terkasih, Syahrini Kena Senggol: Sibuk Pegang Raket Mahal

"(Eem lumayan sih ya). Kali 4 orang lumayan nih. Coffeeee, oww, murah kok. (Nih anak-anak mesti gua bayarin juga lagi. Gak enak perasaan nih)," ungkapnya.

"Udah ngopi aja ya kalian semuanya, gak usah nambah-nambah yang lain," kata Luna Maya sambil tertawa, seolah menandakan harga kopi di Kafe Dior yang cukup mahal.

Menurut penelusuran, harga kopi di Kafe Dior berkisar antara Rp250-400 ribuan. Video Luna Maya pun langsung menuai komentar lucu dari netizen di TikTok dengan hampir 1 juta penonton.

"Abis random banget ngopi di Dior," ujar netizen. "Wanita yang realistis kak luna," tambah yang lain. "Paham lirikan mata mu ka," kata netizen. "Dari raut wajah sudah mewakili ya kak," pungkas yang lain. (Dinda Rachmawati)

Load More