Nur Khotimah | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty pakai hijab. (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Pakai Hijab, Penampilan Ussy Sulistiawaty Banjir Pujian: Cantik Bening Kayak Air Pegunungan!

Penampilan Ussy Sulistiawaty di unggahan Instagram terbaru mencuri perhatian netizen. Sebab, istri Andhika Pratama itu mengenakan hijab dan gamis dalam postingan yang dibagikan pada Kamis (2/3/2023).

Video itu menunjukan Ussy yang tampak bergaya ala peragaan busana memakai gamis warna pink berry. Ia juga tak lupa memadukan gamisnya itu dengan hijab pashmina instant warna senada.

Baca Juga:
Kaesang Disuruh Pamer Harta, Gaya Ussy Sulistiawaty Ngulek Dicap Lebay

Penampilan Ussy kali ini memang selalu anggun dan elegan seperti biasanya. Diketahui, baju yang ia kenakan itu merupakan berasal di brandnya sendiri.

Unggahan itu lantas menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Beragam komentar bernada pujian pun diberikan oleh netizen untuk Ussy Sulistiawaty.

"Lebih cantik berhijab mba. Auranya Masya Allah," komentar netizen. "Kak Ussy cantik dan elegan banget pas pakai gamis sama hijab ini," ujar yang lain. "Masya Allah cantiknya bening banget kayak air di pegunungan," imbuh netizen di kolom komentar.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Bikin Konten Ngulek, Pose Ngangkang Bikin Salah Fokus: Lebay Banget!

Seperti yang diketahui, kalau wajah dan penampilan Ussy memang menolak untuk tua. Maka dari itu, jika memakai baju model apapun ia akan selalu terlihat seperti ABG. Namun, penampilannya yang seperti anak ABG malah kerap jadi sasaran komentar nyinyir dari netizen.

"Masya Allah lebih cantik berhijab. Dah ya jangan pake baju ABG lagi. Nggak pantes," ungkap netizen tersebut.

Di media sosial, Ussy Sulistiawaty memang kerap mencuri perhatian netizen karena penampilannya. Ibu lima anak itu sering menuai pujian dari netizen lantaran terlihat cantik dan awet muda di berbagai unggahan. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Baju Kondangan Ussy Sulistiawaty Dicap Kelewat Seksi: Cocok Buat Anak SD

Load More