Nur Khotimah | MataMata.com
Millen Cyrus. (Instagram/millencyrus)

Matamata.com - Millen Cyrus Ngaku Bisa Keluarkan Air Susu, Netizen: Tidak Bisa Masuk ke Akalku yang Sehat Gembira Ini!

Millen Cyrus kembali menjadi perbincangan karena menyampaikan pengakuan yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, Millen Cyrus secara terang-terangan menyebut payudaranya bisa mengeluarkan air susu.

Pengakuan tersebut disampaikan oleh Millen Cyrus dalam podcast kanal YouTube Nexera Entertainment. Menurut dokter yang menangani Millen Cyrus, hal tersebut bisa terjadi karena pengaruh hormon.

Baca Juga:
Bongkar Urusan Ranjang, Millen Cyrus Ngaku Pernah 'Begituan' 8 Kali Sehari Bareng Mantan

"Nipple (puting) aku justru bisa ngeluarin susu justru. Ini yang aku nggak pernah buka di podcast siapa pun," ujar Millen Cyrus dalam konten yang dibagikan Nexera Entertainment pada Kamis (2/3/2023).

"Cuman karena aku take hormon, jadi kalo kebanyakan bisa ngeluarin air susu. Dan warnanya putih, udah aku cek ke dokter," jelas Millen Cyrus lagi.

Cuplikan Millen Cyrus membicarakan soal air susu menuai banyak komentar usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambegosiip. Pengakuan keponakan Ashanty ini jelas menuai pro dan kontra dari publik.

Baca Juga:
Millen Cyrus Blak-blakan Ngaku Payudaranya Bisa Keluarkan ASI: Aku Udah Cek ke Dokter

"Abnormal, kudu hati-hati bisa jadi itu bukan asi tapi nanah," komentar netizen. "LL jilid 2 ini. Halu banget," timpal yang lain.

"Apakah asi nya berasal dari silikon yang bocor?" kata yang lain. "Tidak bisa dimasukkan ke akalku yang sehat gembira ini," tulis netizen lain lagi.

Sebelumnya, Millen Cyrus membuat heboh karena menggandeng pacar gantengnya saat menghadiri acara ulang tahun Ameena. Pria tersebut diketahui bernama Lionel Lee.

Baca Juga:
Pamer Tato Baru di Bawah Dada, Millen Cyrus sampai Buka Baju: Hargailah Aurat Wanita

Millen Cyrus juga tak ragu lagi untuk memamerkan momen bersama Lionel Lee di media sosial Instagram. Beragam komentar pun diberikan oleh netizen atas kebersamaan Millen Cyrus dan Lionel Lee. (Maya)

Load More