Nur Khotimah | MataMata.com
Artis yang punya Rubicon (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Rubicon mendadak jadi pembicaraan seiring dengan kasus penganiayaan Mario Dandy Satrio (MDS). Kini Rubicon diduga milik Rafael ayah Dandy yang diketahui eks pejabat pajak sedang diselidiki.

Jeep Rubicon atau Jeep Wrangler JK merupakan salah satu mobil mewah yang harganya mencapai miliaran rupiah. Sejumlah artis Indonesia maupun luar negeri pun diketahui punya Rubicon seperti keluarga Mario Dandy.

Lantas siapa saja artis yang punya Rubicon? Simak ulasan yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

Baca Juga:
Pamer Rubicon dan Harley, Mario Dandy Pacar Agnes Gracia Keciduk Punya IPK 1,03: Dongo Banget!

1. Deddy Corbuzier

Artis yang punya Rubicon (Instagram/@mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier diketahui sebagai pemilik Jeep Wrangler Rubicon 2-Door berwarna dominan orange senilai Rp1,78 miliar. Bukan hanya Deddy, Azka Corbuzier putranya pun punya mobil Rubicon yang tak pernah dipamerkan.

2. Atta Halilintar

Baca Juga:
Kaesang Dihasut Ikut Tren Ugal-ugalan, Reaksinya Mak Jleb: Kamu Belum Lihat Rubicon Punyaku

Artis yang punya Rubicon (Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar sempat memiliki Jeep Wrangler Rubicon lansiran tahun 2013. Sayangnya setelah satu tahun menemani Atta, Rubicon tersebut dijual untuk biaya pernikahannya dengan Aurel Hermansyah serta disumbangkan untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

3. Andre Taulany

Artis yang punya Rubicon (Instagram/@andreastaulany)

Dikenal sebagai pengoleksi mobil mewah, Andre Taulany punya Rubicon di garasinya. Potret Andre dengan sederet koleksi mobil mewah serta caption kocak yang mengundang tawa memang kerap diposting di Instagram.

Baca Juga:
Ngaku Rajin Bayar Pajak, Aming Tulis Caption Menyindir: Jadi Rubicon?

4. Awkarin

Artis yang punya Rubicon (Instagram/@awkarin)

Rubicon berwarna putih merupakan salah satu koleksi mobil mewah milik Awkarin. Mobil yang dibanderol Rp1,67 miliar tersebut pernah digunakan Awkarin untuk road trip dari Jakarta ke Bali.

5. Ria Ricis

Artis yang punya Rubicon (YouTube/Ricis Official)

Pada 2019, Ria Ricis membeli Jeep Rubicon seharga hampir Rp2 miliar yang merupakan impian sang ayah. Namun tidak diketahui pasti nasib Rubicon tersebut setelah ayah Ricis meninggal dunia pada Juni 2021.

6. Angela Lee

Artis yang punya Rubicon (Instagram/@angelalee87)

Angela Lee sempat terseret kasus penipuan dan pencucian uang pada 2018. Pelapor yang merupakan warga Yogya mengaku dirugikan hingga Rp12 miliar. Awalnya sepakat untuk bisnis bersama, Angela dan David Hardian Sugito sang mantan suami diceritakan malah membeli mobil Rubicon.

7. Sarita Abdul Mukti

Artis yang punya Rubicon (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Terakhir ada Sarita Abdul Mukti yang punya mobil Jeep Rubicon merah dan kerap dikendarainya saat touring. Bukan cuma koleksi, ibunda Shafa Harris tersebut mengendarai sendiri Rubicon miliknya, bahkan bergabung dalam komunitas Jeep.

Itu dia sederet artis yang punya Rubicon seharga miliaran rupiah sebagai salah satu koleksi mobilnya. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More