Nur Khotimah | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Gempi. (Instagram/gisel_la)

Matamata.com - Gisella Anastasia Klarifikasi soal Wajah Gempi yang Terlihat Murung di Setiap Kontennya

Gempita Nora Marten atau Gempi beberapa kali wajahnya menjadi sorotan saat muncul di postingan sang mama, Gisella Anastasia atau Gisel.

Banyak yang menyebut Gempi murung, tak ceria, melow dan lainnya. Saking banyaknya yang berkomentar seperti itu, Gisel menceritakan fakta sebenarnya.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Tegas Larang Gempi Nikah Muda: Nikah Gak Gampang!

Menurut Gisel, Gempi yang sudah besar malah yang ingin mengubah imejnya menjadi garang dengan melihatkan ekspresi wajah fierce di setiap foto atau video.

Bukan tak ceria, namun itu semua memang kemauan Gempi. Gisel pun sering ngomel agar Gempi kembali ke wajah ceria seperti dulu,

"Adudu yang mengkonsepkan dirinyaa terlihat 'fierce' kalau di video atau foto-foto aduu ndokkk.. dah besar ya.. Tapi kena protes mama karena fierce versi Gempi lebih terlihat seperti murung dan gak ceria, yang mengakibatkan netijen berburuk sangka," beber Gisel pada postingannya, Jumat (3/3/2023).

Baca Juga:
Gisella Anastasia Bandingkan Gempita dengan Arsy, Ashanty Langsung Ulti: Gak Boleh!

Namun Gisel mengaku kasihan kalau dirinya selalu protes agar Gempi menjadi seperti yang dia mau.

"Tapi cian juga ya biarin aja lah Gempi explore ya nak," tambahnya.

Mantan istri Gading Marten ini kemudian membeberkan kalau hanya bisa mengingatkan putrinya untuk selalu bersyukur, bahagia dan damai dalam menjalani kehidupan.

Baca Juga:
Putus Cinta dengan Gisella Anastasia, Rino Soedarjo sampai Unfollow Instagram: Ini Menyakitkan!

"Tapi seeeelalu, setiapp saat ingetin gempi untuk grateful, joyful, dan penuh damai sejahtera dalam berkehiduoan sehari hari, be blessings for others too," tulis Gisel disertai emoji love.

Ternyata ada netizen yang justru mendukung kemauan Gempi untuk tak senyum di setiap foto atau video.

"Bagusan ekspresi gini sih, ketimbang masih kecil udah senyum-senyum genit gak sesuai usia, lebih suka yang kaya gempi gini," kata netizen.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More