Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Willy dan Baby Izz. (Instagram/indpriw)

Matamata.com - Wajah Anak Nikita Willy di Foto Ini Mendadak Jadi Perbincangan: Dia Lama-lama Kayak Bule!

Nikita Willy kembali membagikan foto bersama sang anak, Baby Izz. Wajah anak Nikita Willy dalam unggahan tersebut rupanya cukup mencuri perhatian netizen karena dinilai terlihat semakin bule.

Foto tersebut merupakan unggahan endorsement sebuah protuk. Terlihat, Nikita Willy dan sang anak duduk santai di atas rumput beralaskan tikar.

Baca Juga:
Baby Izz Makin Tinggi, Nikita Willy Gercep Pegang Obeng Rebahan di Lantai

Nikita Willy tampil cantik memakai dress biru dengan rambut belah samping diikat ke belakang di foto itu. Sementara Baby Issa duduk dengan ekspresi wajah menggemaskan di depan sang ibu.

Nikita Willy dan Baby Izz. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

"Hi, udah main apa sama si kecil hari ini?" tulis Nikita Willy pada caption unggahannya, dikutip Jumat (3/2/2023).

Berbeda dengan sang ibu yang tersenyum lebar ke arah kamera, wajah baby Issa justru tampak datar tapi tetap curi perhatian.

Baca Juga:
Urus Baby Izz Sendiri yang Lagi Aktif-aktifnya, Sikap Nikita Willy Sama Kayak Emak-emak Lain

Netizen malah menyebut Issa makin terlihat seperti bayi bule, bahkan disebut mirip dengan pemeran bayi pada film lawas dari Amerika Serikat, Baby's Out.

Bagaimana tidak, baby Issa memilili kulit putih cerah seperti sang ibu. Juga rambutnya agak kecokelatan.

Walau begitu, tetap saja Issa disebut lebih mirip ayahnya Indra Priawan, dan sama sekali tidak terlihat sisi Nikita Willy pada paras anaknya tersebut.

Baca Juga:
Elegan dan Berkelas, Ini 8 Gaya Nikita Willy dan Baby Izz di Ultah Ameena

"Baby Izz mirip bayik yang di Baby's Day Out Movie," komentar netizen. "Izz kamu tuh lama2 kaya baby bing yg di film baby days out gemess," tulis yang lain.

"Issa lama2 kayak bule... gemes banget," ujar netizen lain. "Fix muka papa bgt hahaha mamanya gak kebagian... ntr adik Issa mirip mamanya yak, cantik," kata netizen lagi. (Lilis Varwati)

Load More