Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Punya 'Kembaran' Tak Sedarah. (YouTube/Putri Delina)

Matamata.com - Karena kepopuleran mereka, banyak artis yang akhirnya menemukan sosok yang punya wajah mirip. Punya kembaran tak sedarah dengan orang biasa, tak sedikit yang mendadak jadi ramai diperbincangkan.

Salah satunya ada Putri Delina yang baru-baru ini bertemu dengan 'kembaran' melalui media sosial. Sampai bikin heboh warganet, bahkan sang adik berhasil tertipu saking miripnya.

Nggak cuma Putri Delina, ternyata banyak artis yang akhirnya menemukan sosok yang mirip dengan mereka. Siapa saja? Yuk, simak daftarnya biar nggak penasaran.

Baca Juga:
10 Momen Putri Delina Ketemu 'Kembaran', Mirip Banget, Rizwan Sampe Kaget

1. Niko Al Hakim

Artis Punya 'Kembaran' Tak Sedarah. (Instagram/okintph)

Mantan suami Rachel Vennya ini juga sempat jadi sorotan lantaran seorang penjual jamu. Hal ini berawal dari seorang warganet di Madiun pernah membagikan rekaman saat tengah membeli jamu. Banyak yang mengira jika video tersebut diedit karena penjual jamunya mirip dengan Okin.

2. Jefri Nichol

Baca Juga:
Ngaku Perawan, Amanda Manopo Malah Diketawain Ayu Ting Ting: Eh Kembaran!

Artis Punya 'Kembaran' Tak Sedarah. (Instagram/@jefrinichol Twitter/@yourifaii)

Meski memiliki tubuh yang lebih besar, namun jika dilihat sekilas wajah tukang pecel lele ini mirip Jefri Nichol, lho. Setuju nggak?

3. Atta Halilintar

Artis Punya 'Kembaran' Tak Sedarah. (Instagram/@attahalilintar/@rumpi_gosip)

Saat Citayam Fashion Week sedang jadi perbincangan hangat, sosok mirip Atta Halilintar sempat bikin heboh. Netizen juga menilai bahwa gaya berbusana pria yang mirip suami Aurel Hermansyah itu memang punya kemiripan.

Baca Juga:
Amanda Manopo Ogah Jadi Kembaran Ayu Ting Ting, Singgung Soal Keperawanan!

4. Raffi Ahmad

Artis Punya 'Kembaran' Tak Sedarah. (Instagram/@rumpi_gosip)

Sempat mencuri perhatian hingga masuk manajemen Raffi Ahmad, Dimas kini kembali berjualan bakso. Sosok yang begitu mirip dengan suami Nagita Slavina ini memang sempat vir hingga kerap muncul di berbagai acara tv bareng Raffi.

5. Nagita Slavina

Artis Punya 'Kembaran' Tak Sedarah. (Instagram/@raffinagita1717/@nadd.zkaa)

Meski tak seberuntung Dimas yang bisa masuk manajemen Raffi, Nada Azka juga sempat ramai karena dibilang mirip Nagita Slavina.

6. Brisia Jodi

Artis Punya 'Kembaran' Tak Sedarah. (Instagram/@mangsanip)

Pernah foto bareng, begini penampilan Brisia Jodi dengan sosok perempuan yang mirip dengan dirinya. Kembaran tak sedarah dipertemukan dalam sebuah acara di sebuah stasiun swasta.

7. Putri Delina

Artis Punya 'Kembaran' Tak Sedarah. (YouTube/Putri Delina)

Baru-baru ini warganet juga sempat dibikin heboh lantaran Putri Delina ada dua. Berawal dari uanggahan di media sosial, Putdel akhirnya bertemu dengan Syifa Jamilah yang dinilai mirip dengannya.

Dari sederet artis punya kembaran tak sedarah di atas, mana nih yang paling mirip?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More