Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Menikah Usai Pacaran Lama (Instagram/gritteagathaa)

Matamata.com - Banyak orang menganggap bahwa pasangan yang pacaran terlalu lama, takkan berujung ke pernikahan. Namun, para selebriti ini buktikan bahwa pacaran lama tak selalu berakhir dengan 'jagain jodoh orang' saja

Pacaran bertahun-tahun, para artis ini akhirnya menikah dengan sang pacar. Baru-baru ini aktris cantik Gritte Agatha juga dilamar sang kekasih yang dipacarinya selama 11 tahun. Meski dilamar dengan cara sederhana, namun kebahagian begitu terpancar dari artis 26 tahun tersebut.

Ia juga menuliskan caption bahwa pasangan punya waktunya masing-masing. Termasuk Gritte dan Arif yang mengisyaratkan bakal MJ segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Baca Juga:
7 Artis Menikah Lewat Taaruf dan Berujung Cerai

Didoakan segera nyusul, berikut sederet artis menikah usai pacaran lama. Siapa saja?Yuk, simak informasinya!

1. Isyana Sarasvati

Artis Menikah Usai Pacaran Lama (Instagram/isyanasarasvati)

Isyana Sarasvati memang dikenal tak pernah membagikan pacaranny hubungan asmaranya kepada publik. Makanya tak heran jika pernikahannya yang digelar 2020 lalu sukses mengejutkan banyak orang.

Baca Juga:
8 Artis Menikah dengan Pengusaha Tambang, Sandra Dewi hingga Shandy Aulia

Siapa sangka jika ternyata pasangan ini telah berpacaran selama 12 tahun sebelum akhirnya menikah. Wah, awet banget ya.

2. Yura Yunita

Artis Menikah Usai Pacaran Lama (Instagram/yurayunita)

Saling mengenal sejak 2011 silam, akhirnya Yura Yunita menikah dengan Donne pada tahun 2020 lalu. Keduanya juga termasuk pasangan yang jarang mengumbar kemesraan hingga akhirnya sampai pada momem pernikahan.

Baca Juga:
9 Artis Menikah Lebih dari 3 Kali, Dewi Perssik Segera Menyusul?

3. Caesar Hito

Artis Menikah Usai Pacaran Lama (Instagram/@hitocaesar)

Sebelum mengikat hubungan dalam janji suci pernikahan, Caesar Hito telah berpacaran selama 8 tahun dengan Felicya Angelista. Keduanya menikah pada 2021 dan kini telah dikaruniai 2 orang putri yang menggemaskan.

4. Kinaryosih

Artis Menikah Usai Pacaran Lama (Instagram/@kinaryosihmoney)

Kinaryosih juga akhirnya menikah pria asal Australia setelah menjalin hubungan selama 7 tahun. Pasangan beda negara ini resmi menjadi suami istri pada Maret 2011 silam.

5. Kevin Aprilio

Artis Menikah Usai Pacaran Lama (Instagram/@kevinaprilio)

Artis lainnya yang menikah usai pacaran lama adalah pianis grup musik Viereatale, yakni Kevin Aprilio. Pada Oktober 2020 lalu, anak Addie MS ini akhirnya mempersunting kekasihnya, Vicy Melanie yang telah dipacarinya selama 5 tahun.

6. Babe Cabiita

Artis Menikah Usai Pacaran Lama (Instagram/@fatiyw)

Babe Cabiita menikah dengan Fati Indraloka pada 7 Juli 2017. Komika yang telah dikaruniai dua orang anak ini juga ternyata sempat pacaran lama yaitu 6 tahun sebelum akhirnya menikah.

7. Cherly Juno

Artis Menikah Usai Pacaran Lama (Instagram/@cherly7uno)

Mantan personil girlband Cherrybelle ini juga menikah dengan Arthir Chandra yang telah menjadi kekasihnya selama 12 tahun.

8. Titi Kamal

Artis Menikah Usai Pacaran Lama (Instagram/@titi_kamall)

Sempat berpacaran 10 tahun, Christian Sugiono dan Titi Kamal kini telah dikaruniai dua orang anak laki-laki yang lucu. Kehidupan rumah tangga pasangan ini juga jauh dari kabar miring.

9. Chelsea Olivia

Artis Menikah Usai Pacaran Lama (Instagram/@chealseaoliviaa)

Terlibat cinta lokasi saat dipasangkan dalam satu judul sinetron, Chelsea Olivia dan Glenn Alinsky akhirnya menikah. Sebelum jadi suami istri dan dikaruniai dua orang anak, pasangan ini telah berpacaran selama 8 tahin, lho.

10. Judika

Artis Menikah Usai Pacaran Lama (Instagram/@duma_riris)

Sempat terhalang restu orang tua, Judika dan Duma Riris akhirnya mejikah setelah menjalin hubungan asmara selama 5 tahun.

Nah, itu dia sederet artis menikah usai pacaran lama, bentar lagi Gritte Agatha nyusul, nih.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More