Nur Khotimah | MataMata.com
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Venna Melinda Diam-Diam Temui Ferry Irawan di Tahanan, Pengacara Curiga: Ini Gak Bener!

Venna Melinda disebutkan diam-diam menemui Ferry Irawan di dalam tahanan. Informasi tersebut diungkap oleh pengacara Ferry Irawan. Kabarnya Venna Melinda menemui sang suami tanpa didampingi pengacara.

"Dia datang sendiri tidak didampingi pengacaranya dan juga tidak memberikan informasi ke kami," ujar kuasa hukum Ferry Irawan di channel YouTube Intens Ivestigasi, Minggu (5/3/2023).

Baca Juga:
Curiga Kasus KDRT Venna Melinda Cuma Buat Naikkan Pamor Jelang Pemilu, Ibu Ferry Irawan: Dia Mau Naik!

Pertemuan tersebut rupanya membuat pihak Ferry Irawan curiga. Menurutnya, dari cerita Fery Irawan, klliennya itu diminta menyampaikan ke publik bahwa dirinya melakukan tindak KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

"Ada apa? Kapolda Jawa Timur tolong monitor Ferry sangat dirugikan. Intimidasi orang dalam tahanan. Seorang tersangka ada hak-hak hukumnya. Tidak boleh seperti ini," kata kuasa hukum tersebut.

Bahkan, dirinya pun heran jika Venna Melinda datang seorang diri. Menurutnya, Venna Melinda seharusnya datang menemui Ferry Irawan dengan didampingi pengacara.

Baca Juga:
Venna Melinda Dituduh KDRT oleh Ibu Ferry Irawan, Verrell Bramasta Kasih Bantahan Tegas

"Kalau datang bawa pengacaranya jangan sendiri. Kasih tahu pihak Ferry juga. Kenapa Venna datang untuk mengintimidasi Ferry ke sel? Ini udah nggak bener. Ada apa?" imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, cerita Ferry Irawan didatangi oleh Venna Melinda awalnya diungkap oleh sang bunda, Hariati. Ia mendengar cerita tersebut saat menjenguk Ferry Irawan.

"Cerita Ferry ke Mami, ada Venna dateng terus bilang ke Ferry, Ferry disuruh mengakui dia bersalah, 'Nanti kamu bisa dibebaskan, harus bilang dulu baru dibebaskan'," beber Hariati. (Alkana Reksa)

Baca Juga:
Pedas, Ibu Ferry Irawan Sindir Pengacara Venna Melinda: Harusnya Dia Mendamaikan!

Load More