Nur Khotimah | MataMata.com
Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier. (Instagram/@azkacorbuzier)

Matamata.com - Geram, Deddy Corbuzier Skakmat Netizen yang Usik Agama Azka: Gak Nyambung Bro

Agama anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, diusik oleh salah satu netizen di media sosial. Hal itu tentu saja tak dibiarkan oleh Deddy Corbuzier yang langsung melayangkan komentar menohok untuk sang netizen.

Semua berawal dari unggahan video Deddy Corbuzier berisi momen Azka sedang bernyanyi dengan pasukan TNI. Tak disangka, seorang netizen justru menyinggung agama Azka ketika melihat video tersebut.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Ungkap Momen saat Ibu Hilang Ingatan: Dia Marah-Marah Nuduh Gue Gak Mau Ngurus

"Yang pasti Azkanya sudah masuk Islam dulu kan bang Ded, baru jadi Tentara Islam," tulis seoramg netizen di kolom komentar Instagramnya yang dibagikan Deddy Corbuzier, dikutip pada Minggu (5/3/2023).

Tak tinggal diam, Deddy Corbuzier langsung merespon komentar netizen tersebut. Menurut Deddy Corbuzier, tidak ada kaitannya soal agama dan keputusan menjadi tentara.

"Gak nyambung bro sorry. TNI tidak berdasarkan agamanya apa," balas Deddy Corbuzier di kolom komentar.

Baca Juga:
Viral Anak Pukul Ibu sambil Asyik Selfie, Deddy Corbuzier Murka: Orang Kayak Gitu Mati Aja Gapapa!

Tak hanya itu, Deddy juga mengingatkan netizen bahwa menjadi TNI tak menanyakan agama, suku, dan golongan. Hal yang dipertimbangkan dari seorang yang ingin jadi TNI adalah kecintaannya terhadap negara dan Pancasila.

"@yusufs**** dan OKNUM lainnya...TNI tidak menanyakan apa Agama mu.. Apa Suku mu, apa Ras mu.. Apa Golongan mu.. TNI menanyakan apa Bangsa dan Negara mu.. Berapa besar Jiwa NKRI mu dan PANCASILA," tulis Deddy Corbuzier di unggahan Instagramnya.

Suami Sabrina Chairunnisa itu mengingatkan kepada netizen untuk tidak memecah belah bangsa dengan pernyataan yang mempolarisasi agama.

Baca Juga:
Bukan Cuma Prilly, Ini 4 Artis Perempuan yang Dibombardir Pertanyaan Keperawanan oleh Deddy Corbuzier

"Jangan memecah belah Bangsa kita dengan argumen bodoh menggunakan polarisasi," tandas Deddy Corbuzier.

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier menegaskan bahwa TNI bersama rakyat tanpa peduli dari kalangan atau agama manapun.

"TNI bersama Rakyat tanpa peduli siapapun anda.Tapi jangan pernah mencoba mengubah NKRI atau PANCASILA. Kami akan berada di paling depan menjaganya. And i mean it," tandas Deddy Corbuzier. (Ummi H S)

Load More