Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta dan pacar barunya, JK. (Instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta Dilamar JK di Tepi Pantai, Cincinnya Bikin Netizen Mewek

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Denise Chariesta. Setelah beberapa kali mengumbar kemesraan di media sosial, akhirnya Denise Chariesta dilamar oleh sang kekasih yang berinisial JK.

Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh Denise Chariesta lewat unggahan video di kanal YouTube pribadinya. JK terlihat memberikan cincin berlian penuh makna saat melamar Denise.

Baca Juga:
Denise Chariesta Semringah Pamer Cincin Berlian dari JK: Kalau Dikasih Ini Udah Gak Zina Kan Guys?

Dalam video yang diunggah pada Sabtu (4/3/2023) itu, Denise dan JK sedang menikmati makan malam alias dinner di tepi pantai di tengah liburan panjang mereka di Thailand.

Setelah menyantap berbagai hidangan, JK mulai memberikan satu per satu hadiah kejutan untuk Denise, mulai dari boneka beruang yang sangat besar hingga topi yang diinginkan Denise.

Terakhir, ia mengeluarkan cincin dengan berlian yang sangat besar. Pria berkacamata itu lalu mengucapkan kalimat lamaran yang tak biasa.

Baca Juga:
Didoakan Hamil usai Pamer Honeymoon dengan JK, Denise Chariesta: Amin Semoga Kembar

"Yang, marry me or die (nikah sama aku atau mati)," ucap JK, dengan gaya ciri khasnya yang suka bercanda menggunakan ekspresi wajah dan intonasi suara datar.

"Marry you-lah," jawab Denise dengan suara bergetar.

JK lantas memakaikan cincin berlian itu ke jari manis kiri sang pacar. Tampak Denise kemudian menangis. Ia juga meminta Denise untuk menelepon mama dan papanya. Lalu, mereka pun berpelukan, dan Denise mengecup pipi JK.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngaku Bulan Madu dengan JK, Auto Dinyinyiri Netizen

Menjelang akhir video, JK meraih tangan Denise dan memberi tahu bahwa cincin berlian yang ia berikan itu adalah peninggalan dari ibunya.

"Ini peninggalan dari mama aku. Jangan sampai hilang, ya," ucap JK.

"Enggak mungkin. Kamu juga jangan sampai ilang ya," balas Denise.

Momen lamaran Denise Chariesta mengundang beragam komentar dari netizen. Sejumlah netizen rupanya ikut terharu melihat momen tersebut, apalagi JK memberikan cincin peninggalan sang mama untuk Denise.

"Begitu dia bilang inilah peninggalan mamaku gitu aku lgsg nangis tersedu sedu.. betapalah hatinya ingat mamanya dengan cincin itu untuk diberikan kepada wanita yang cintainya, sebagai tolak ukur cintanya kepada mamanya yang sdh tiada akan menghadirkan cinta yang sama kepada wanita yang akan hadir di hidupnya..terharu dan nangis gue," tulis netizen.

"Mbrebes mili mripatku. Melu terharu...Melu mewek. Ci Denise & Ko Yu beruang JK. SELAMAT! KIRANYA BISA TERUS SALING MELENGKAPI, SEHATI SEPIKIR (bukan berarti harus sama, namun komitmen saling mengerti & menghargai), sepakat menjalani proses Tuhan ke depan bersama, sampai kehidupan selanjutnya," kata netizen. (Eleonora P. E. W.)

Load More