Nur Khotimah | MataMata.com
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Matamata.com - Mau Balikan Lagi sama Natasha Wilona? Verrell Bramasta Beri Jawaban Bijak

Berbicara soal mantan pasangan artis yang masih akur pasca putus, nama Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tentu tak boleh dilewatkan. Keduanya bahkan tak canggung untuk tampil bersama usai putus.

Ditanya soal hubungannya dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta mengaku masih menjalin silaturahmi yang baik. Ia bahkan bisa menjamin tidak ada jarak antara dirinya dan Wilona ketika bertemu.

Baca Juga:
Video TikTok Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Ramai Dikomentari: Kayak Suami Istri

"Alhamdulillah hubunganku sama Wilona meskipun kita statusnya udah putus, udah mantan, tapi kita juga masih sahabat, kita masih peduli," ungkap Verrell seperti dikutip melalui tayangan kanal YouTube OFFICIAL NIT NOT pada Minggu (5/3/2023).

Verrell Bramasta pun mengungkapkan jika dirinya masih kerap bertemu dengan gadis kelahiran 1998 tersebut. Ia mengaku bahwa tak ada perubahan signifikan dengan hubungannya dengan Nathasa Wilona.

"Bisa terlihat kalau kita ketemu atau kalau kita ada konten tuh ya emang gak ada jarak lah antara kita gitu," terang Verrell.

Baca Juga:
Dikawal Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, Gaya Busana Venna Melinda Dikritik

"Jadi apapun yang terjadi kita akan sama sih," sambungnya.

Pada kesempatan ini, Verrell Bramasta memberikan jawaban yang bijak ketika ditanya soal kemungkinan balikan lagi dengan Natasha Wilona. Tanpa berbicara panjang, ia hanya minta doa terbaik untuk dirinya dan Wilona.

"Doain yang terbaik aja," jawab Verrell Bramasta singkat. (Tata)

Baca Juga:
Verrell Bramasta Buka-bukaan, Daftar Seleb Ngaku Tak Perjaka Sebelum Nikah

Load More