Nur Khotimah | MataMata.com
Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Flexing Rubicon Berujung Nestapa, Deddy Corbuzier Sindir Mario Dandy: Orang Kaya Tuh Gak Usah Pamer

Deddy Corbuzier ikut mengomentari kasus penganiayaan David Latumahina yang dilakuken oleh Mario Dandy. Dengan gaya khasnya, Deddy Corbuzier menyentil Mario Dandy yang sudah resmi jadi tersangka kasus ini.

Deddy menyinggung soal aksi Mario Dandy memamerkan mobil Rubicon di postingan Instagram. Sebab gara-gara foto itu, kekayaan Rafael Alun Trisambodo selaku ayah Mario Dandy dicurigai.

Baca Juga:
Geram, Deddy Corbuzier Skakmat Netizen yang Usik Agama Azka: Gak Nyambung Bro

"Kasihan bapak anda," buka Deddy Corbuzier di program Close The Door Ormas, Minggu (5/3/2023).

Namun rasa kasihan yang disampaikan Deddy Corbuzier bukan bentuk empati. Melainkan sindiran atas dugaan praktek pencucian yang dilakukan Rafael Alun Trisambodo selama bekerja di Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan RI.

"Bapak Anda itu sudah bersih banget nutupinnya dari kemarin-kemarin. Sudah tattoo nggak pernah keekspos, nggak pernah masuk berita, sudah bersih banget. Gara-gara lo foto depan Rubicon, bapak lo kena," tutur Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Deddy Corbuzier Ungkap Fakta Perceraian Arya Saloka dengan Putri Anne, Benarkah Demikian?

Deddy Corbuzier pun menyinggung aksi Mario Dandy pamer kekayaan ayahnya di media sosial yang berujung pahit bagi keluarga.

"Di mana-mana kalau orang kaya nggak usah banyak ngomong, nggak usah pamer-pamer. Yang ada malah dikejar pajak, bukan jadi Dirjen Pajak. Anteng saja, slow saja," kata Deddy Corbuzier.

Hanya saja, Deddy Corbuzier juga berterima kasih ke Mario Dandy. Sebab bila dia tidak berulah, bisa saja Rafael Alun Trisambodo lolos dari dugaan praktek pencucian uang.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Ungkap Momen saat Ibu Hilang Ingatan: Dia Marah-Marah Nuduh Gue Gak Mau Ngurus

"Terima kasih juga buat adik itu, karena dia sendiri yang spill," ucap Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier berharap, Kementerian Keuangan RI bisa membenahi struktur internal Ditjen Pajak agar tidak perlu ada lagi oknum seperti Rafael Alun Trisambodo.

"Bayar pajak wajib, tapi tolong dibenahi sistem perpajakan dan orang-orang di dalamnya," pungkas Deddy Corbuzier.

Selain Deddy Corbuzier, Hotman Paris juga sudah buka suara soal kasus penganiayaan David oleh Mario dan kawan-kawan. Pengacara kondang itu menyarankan orang tua David untuk menuntut ganti rugi sebesar-besarnya kepada keluarga Mario Dandy. (Adiyoga Priyambodo)

Load More