Nur Khotimah | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/erinagudono)

Matamata.com - Erina Gudono Pamer Masakan Kaesang, Penampakannya Bikin Salah Paham: Kirain Rendaman Cucian!

Erina Gudono kembali memamerkan menu spesial yang dimasak oleh sang suami, Kaesang Pangarep. Tapi kali ini masakan tersebut sempat membuat sejumlah netizen di media sosial salah paham. Lho, kok bisa?

Menilik unggahan Instagram Story Erina Gudono, Kaesang memasak menu berkuah karena kebetulan dirinya dan istri sedang flu. Dari penampilannya, sajian itu terlihat seperti sup kimlo, menu populer dari budaya Tionghoa yang diduga menjadi inspirasi makanan timlo khas Solo.

Baca Juga:
Posting Foto Mesra dengan Istri, Caption Kaesang Pangarep Nyeleneh: Yang Baca Mantan Makjleb

Di dalam sup kimlo, biasanya terdapat kulit tahu, jamur kuping, soun, hingga daging ayam. Dengan kuah bening dan kaya akan rasa gurih dari kaldu ayam, masakan ini cocok untuk dinikmati di tengah hawa dingin.

Masakan Kaesang Pangarep bikin salah paham. (TikTok/@mas_beridiriq)

"Masakan Mas Kaesang kemarin karena kita berdua lagi sakit flu, makan yang kuah-kuah. Jaga kesehatan ya, semua," tulis Erina Gudono memamerkan masakan sang suami.

Tangkapan layar instastory Erina itu lalu dibagikan pengguna akun Twitter @convofm. Netizen menanyakan bahan makanan berwarna putih di dalam mangkuk sup masakan Kaesang. Tak disangka, foto masakan itu malah menuai komentar jenaka.

Baca Juga:
Attitude Catheez saat Ngobrol Bareng Kaesang Pangarep Digunjing: Duh Gusti!

"Kulit tahu? Gatau sih tapi kayak tali BH," komentar seorang netizen.

Tak hanya di Twitter, foto sup yang disajikan Kaesang untuk dirinya dan sang istri juga ramai komentar di TikTok setelah diunggah akun @mas_beridiriq pada Sabtu (4/3/2023).

Dibanggakan oleh sang istri, masakan Kaesang itu malah panen komentar aneh-aneh dari warganet. Banyak yang mengiranya rendaman cucian.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Singgung Ria Ricis, Ekspresi Ngakak Catheez Disorot: Puas Banget Kayaknya

"Pas awal gua kira rendeman cucian tapi kalo diliat lagi, ini mirip sop kimlo," tulis salah satu netizen. "Belum baca tulisan nya ku kira rendaman cucian," ungkap yang lain.

"Tolong jelasin itu makanan apa...aku yg rakyat jelata mengira itu adalah kum-kuman kumbahan," komentar netizen lain. "Kirain adukan mesin cuci," tutur netizen. (Eleonora P. E. W.)

Load More