Nur Khotimah | MataMata.com
Aldila Jelita dan Milano Lubis di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (6/3/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Aldila Jelita Dihujat Perkara Sumbangan Raffi Ahmad, Pengacara: Itu Cuma Bercandaan Indra Bekti

Belakangan Aldila Jelita kembali menuai komentar miring terkait sumbangan Raffi Ahmad untuk Indra Bekti. Sejumlah netizen menuduh Aldila Jelita mengambil sumbangan tersebut, alih-alih memberikannya kepada sang suami.

Banyaknya komentar miring yang diarahkan kepada Aldila Jelita membuat Milano Lubis selaku pengacara Indra Bekti dan sang istri buka suara. Ia menyayangkan banyaknya hujatan untuk Aldila atas hal ini.

Baca Juga:
Teka-teki Sumbangan Raffi Ahmad Buat Indra Bekti Terungkap, Beneran Masuk Rekening Aldila Jelita Tapi...

"Dari kemarin pemberitaan mulai nyerang salah satu pihak nih, paling banyak ya Dhila. Salah satunya tentang sumbangan Raffi Ahmad," ujar Milano Lubis ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

Menurut versi Aldila Jelita, bahasa tubuh Indra Bekti yang seakan tidak menerima uang sumbangan dari Raffi Ahmad hanya candaan.

"Ya Bekti kan memang suka bercanda. Jadi waktu kemarin ditunjukkan seperti itu, itu cuma bercandaan dia aja," kata Milano Lubis meluruskan.

Baca Juga:
Unggah Foto Indra Bekti dan Aldila Jelita Pelukan, Indy Barends: Kita Tidak Pernah Tahu Kebenarannya

Indra Bekti sebenarnya tahu Raffi Ahmad mengirim sumbangan untuk biaya berobat. Presenter 45 tahun itu bahkan sudah menghubungi suami Nagita Slavina terkait hal itu.

"Sebenarnya, Bekti itu tahu waktu terima uangnya dan dipakai buat apa. Pada saat terima uang pun sudah dikonfirmasi ke Raffi. Ada videonya kok, Dhila sama Bekti terima kasih ke Raffi," imbuh Milano Lubis.

Milano Lubis mewakili Aldila Jelita memastikan bahwa tudingan perempuan 36 tahun menggelapkan uang sumbangan Indra Bekti dari Raffi Ahmad tidak benar.

Baca Juga:
Digugat Cerai, Indra Bekti Ucapkan Terima Kasih ke Aldila Jelita: Aku Gak Akan Lupakan Baktimu

"Jadi enggak benar lah kalau uang itu dipakai buat Dhila, Bekti enggak tahu, itu enggak benar," kata Milano Lubis menegaskan.

Milano Lubis juga meminta semua pihak untuk berhenti mengembuskan isu negatif terhadap Indr a Bekti dan Aldila Jelita. (Adiyoga Priyambodo)

Load More