Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/indrabekti)

Matamata.com - Teka-teki Sumbangan Raffi Ahmad Buat Indra Bekti Terungkap, Beneran Masuk Rekening Aldila Jelita Tapi...

Sumbangan Raffi Ahmad untuk Indra Bekti senilai Rp50 juta menjadi perbincangan belakangan ini. Sebab, muncul tuduhan bahwa uang tersebut diambil oleh Aldila Jelita, istri Indra Bekti.

Semua berawal dari tayangan acara FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Dalam tayangan itu, Raffi menyinggung sumbangan darinya untuk Indra Bekti yang menuai reaksi janggal.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Diduga Transfer Uang ke Aldila Jelita Saat Indra Bekti Sakit: Percuma

Enggan rumor terus beredar, Indy Barends akhirnya membuat video klarifikasi. Ia membenarkan bahwa sumbangan dari Raffi Ahmad ditransfer ke rekening Aldila Jelita. Tapi uang tersebut sudah diserahkan ke Bekti.

"Ada yang disampaikan sama Raffi. Dikasih lihat tuh sama Raffi, Raffi pernah menyumbang Rp50 juta pada saat Bekti lagi sakit. Disumbang Rp50 juta," kata Indy Barends di Instagram, Senin (6/3/2023).

"Terus Raffi ngomong sama Bekti, 'Gue udah ngirim uang nih buat Bekti'. Tapi dikirimnya lewat rekeningnya Dhila. Tapi waktu Bekti bereaksi, 'Aku enggak tahu'. Terus Bektinya (pura-pura) pingsan. Ini kan menimbulkan persepsi dari masyarakat," imbuhnya.

Baca Juga:
Dikirim Duit sama Raffi Ahmad, Indra Bekti Malah Lemas: Masuk Rekening Aldila Jelita?

Indy Barends pun menyinggung soal persepsi masyarakat yang menyudutkan Aldila Jelita karena dikira menerima sumbangan Raffi Ahmad tapi tidak diberikan ke suami. Rupanya hal itu salah.

Aldila Jelita lantas menjelaskan bahwa uang tersebut memang masuk ke rekeningnya. Namun sudah ia berikan ke sang suami. Aldila menyebut Bekti lupa telah menerima uang sumbangan dari Raffi Ahmad.

Indy Barends pun menuliskan keterangan lebih lanjut pada kolom caption. Presenter ternama itu menegaskan bahwa unggahannya dibuat untuk meluruskan rumor yang tersebar di kalangan netizen.

Baca Juga:
Indra Bekti Kasihan dengan Aldila Jelita Karena Urus Anak-Suami, Dewi Perssik Kasih Respon Menohok

"Meluruskan supaya jelas untuk semuanya, sewaktu di @fyp_trans7, terutama untuk @raffinagita1717," tulis Indy Barends mengawali pada Senin (6/3/2023).

"Jadi sekarang cukup jelas yah bahwa sebetulnya sudah diterima sama @indrabekti , hanya waktu ditanya waktu itu, Bektinya lupa," kata Indy Barends.

Sahabat Indra Bekti ini berharap penjelasannya bisa membuat publik berhenti menyudutkan Aldila Jelita. "Demikian ceritanya, supaya nggak selalu ada pandangan yang menyudutkan buat @dhila_bekti," tutur Indy Barends.

Load More