Yohanes Endra | MataMata.com
Curhatan Aldila Jelita Soal Masalah Rumah Tangga. (Instagram/indrabekti)

Matamata.com - Hujatan dan cacian diarahkan pada Aldil Jelita usai menggugat cerai Indra Bekti. Terkini, ia mulai gerah lantaran tak henti dihujat dan dipojokkan. Dhila sampai mengancam bakal mempolisikan pelaku.

"Jangan bikin fitnah lagi. Kalau nanti ada yang fitnah lagi, saya akan ambil langkah hukum," ujar Milano Lubis selaku pengacara Indra Bekti dan Aldila Jelita, saat ditemui di kawasan  Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

Aldila Jelita bahkan sudah mengantongi daftar orang-orang yang gencar menyerangnya melalui media sosial. "Sudah dikumpulkan. Nanti kita lihat, kalau masih begitu juga, lihat saja," kata Milano Lubis mengancam.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Detik-detik Indra Bekti Ngamuk Jambak Aldila Jelita di Persidangan, Benarkah?

Niat Aldila Jelita melaporkan orang-orang yang menghujatnya, mendapat dukungan dari Indra Bekti. Presenter 45 tahun itu tak mau sang istri mendapat tudingan yang tidak benar.

"Itu perintahnya Bekti. Bekti juga enggak mau Dhila disakiti lagi," ucap Milano Lubis.

Sebagaimana diketahui, berbagai tudingan miring muncul setelah Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti. 

Baca Juga:
Insiden Handbody di Kamar, Pria Ini Ketakutan Laporkan Indra Bekti: Saya Mau Dibunuh

Pertama, Aldila Jelita dituding gila harta karena meninggalkan suami dalam keadaan sakit. Kedua, perempuan 36 tahun juga disebut menggelapkan dana sumbangan untuk biaya berobat Indra Bekti.

Isu tidak sedap turut menghantam Indra Bekti. Banyak yang berspekulasi bahwa lelaki 45 tahun diceraikan karena masalah lama terkait dugaan LGBT.

Aldila Jelita sendiri sudah membantah berbagai tudingan miring di balik perceraian dari Indra Bekti. Namun ia memilih menutup rapat alasan di balik gugatan cerainya karena faktor privasi.

Baca Juga:
Aldila Jelita Diduga Takut Miskin sampai Ceraikan Indra Bekti, Tuai Cibiran

Gugatan cerai Aldila Jelita terhadap Indra Bekti terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 27 Februari 2023. Sidang perdana kedua pasangan dijadwalkan berlangsung pada 13 Maret 2023. (Adiyoga Priyambodo)

Load More