Yohanes Endra | MataMata.com
Curhatan Aldila Jelita Soal Masalah Rumah Tangga. (Instagram/indrabekti)

Matamata.com - Perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita membuat publik berspekulasi soal isu LGBT. Kasus chat mesum bersama Gigih Arsanofa di 2015 ramai dibahas lagi hingga membuat netizen berasumsi orientasi seks sang presenter kambuh.

Lantas, apakah benar isu LGBT jadi salah satu masalah prinsip yang membuat Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti? Tanpa panjang lebar, Aldila Jelita memberikan penjelasan untuk membungkam semua isu yang beredar.

"Nggak, nggak ada. Kalau masalah kaitan itu nggak ada," ujar Aldila Jelita di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (6/3/2023).

Baca Juga:
CEK FAKTA: Detik-detik Indra Bekti Ngamuk Jambak Aldila Jelita di Persidangan, Benarkah?

Sampai sekarang, belum ada penjelasan detail tentang perbedaan prinsip apa yang membuat Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti. Perempuan 36 tahun menganggap hal itu tidak pantas diceritakan ke publik.

"Kan nggak mungkin namanya masalah rumah tangga dibuka," ujar Aldila Jelita.

Aldila Jelita hanya mengatakan bahwa Indra Bekti sudah diberi kesempatan menyamakan prinsip hidup sejak masalah pertama muncul di 2020. Namun karena tidak berubah, ibu dua anak memutuskan cerai.

Baca Juga:
Aldila Jelita Dihujat Perkara Sumbangan Raffi Ahmad, Pengacara: Itu Cuma Bercandaan Indra Bekti

"Mas Bekti kayaknya sudah nggak bisa ngerubah prinsip itu, jadi lebih baik kami pisah, daripada nanti terus saling menyakiti," ucap Aldila Jelita.

Kabar keretakan rumah tangga mereka mulai tercium setelah Aldila Jelita kedapatan menghapus semua foto Bekti di Instagram pada 25 Februari 2023. Masalah yang berulang serta perbedaan prinsip disebut sebagai alasan keduanya pisah.

Sebelum mendaftarkan gugatan cerai, Aldila Jelita dan Indra Bekti sudah membuat beberapa kesepakatan. Sang artis menyerahkan hak asuh anak sepenuhnya ke istri. Sedang harta bersama yang didapat selama pernikahan akan dibagi dua.

Baca Juga:
Aldila Jelita Diduga Takut Miskin sampai Ceraikan Indra Bekti, Tuai Cibiran

Indra Bekti dan Aldila Jelita juga sudah sepakat pisah rumah sebelum gugatan cerai dilayangkan. Lelaki 45 tahun kini tinggal di kediaman keluarganya di kawasan Radio Dalam, Jakarta.

Gugatan cerai Aldila Jelita terhadap Indra Bekti didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Februari 2023. Namun berkas baru diproses pada 28 Februari 2023 karena terkendala biaya pendaftaran.

Sidang cerai perdana Aldila Jelita dan Indra Bekti dijadwalkan berlangsung pada 13 Maret 2023. (Adiyoga Priyambodo)

Load More