Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Aurel dan Atta Akhirnya Ungkap Kado Ameena yang Belum Sempat Dibuka, Ada dari Gen Halilintar?

Ameena Hanna Nur Atta mendapat banyak sekali kado ulang tahun dari orang-orang terdekat. Saking banyaknya, ada kado Ameena yang belum sempat dibuka oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Hal tersebut diketahui dari video unggahan YouTube AH baru-baru ini. Pengusaha sekaligus YouTuber ternama itu akhirnya membuka satu per satu kado tersebut bersama Ameena dan Aurel.

Baca Juga:
Gestur Ashanty saat Peluk Lesti Kejora di Ultah Ameena Disorot Netizen: Seperti Sedang Menguatkan

"Ini kalau masalah kado, katanya ada kado-kado yang belum dibuka emang? Ada yang emas-emas belum sempat dibuka," kata seorang karyawan Atta Halilintar.

"Ada," timpal Aurel.

"Oh ini belum dibuka nih, ini baru datang banget kemarin sayang," ujar Atta sambil membuka boks kalung emas dari sosok bernama Airin.

Baca Juga:
Geni Faruk Cuma Kasih Ucapan Ultah Ameena, Sikap Dingin Aurel Hermansyah Disorot: Udah Capek?

Selanjutnya, Aurel juga membuka boks lain yang juga berisi kalung dengan liontin berbentuk huruf "A" sebagai inisial Ameena. Atta pun menunjukkan ketakjubannya karena sang anak mendapat banyak kado perhiasan.

"Wow kalung A. Ameena masih kecil kalungnya udah banyak banget," tutur Atta sambil melihat sang anak.

Atta dan Aurel kemudian membuka kado lain yang juga berupa perhiasan. Kali ini yang di-unboxing adalah hadiah dari keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Diketahui mereka memberikan berlian untuk Ameena.

Baca Juga:
4 Anak Artis yang Ulang Tahunnya Ditayangkan di TV, Terbaru Ameena

Kemudian, Aurel dan Atta membuka kado dari kenalan mereka bernama Natasha Vinski. Terakhir ada kado dari fans mereka yang juga memberikan perhiasan berupa kalung untuk Ameena.

Cuplikan Atta dan Aurel membuka kado-kado Ameena menuai banyak komentar usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @acak.adut pada 5 Maret 2023. Sejumlah netizen menyinggung kado dari keluarga Gen Halilintar.

"Masih penasaran, nunggu kado dari keluarga Halilintar nih," kata netizen. "GADDA kadonya apa ya? Ameena kan banyak tante banyak om, kok gak dispill sih kadonya," celetuk yang lain. "Dari keluarga Halilintar ada gak sih?" ujar netizen lain penasaran.

Perihal kado dari keluarga Gen Halilintar, Atta Halilintar sebenarnya sudah pernah membahasnya. Kala itu Atta menyebut keluarganya belum memberikan hadiah khusus untuk Ameena.

"Dikirim doa, diucapin. Tadi juga di Instagram juga posting. Belum ada kado, sih. Mungkin dikirimnya doa. Doa juga udah sangat berarti," kata Atta Halilintar dikutip pada 25 Februari 2023 lalu.

Load More