Nur Khotimah | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Bagian Tubuh Syahrini Ini Bikin Salfok saat Pamer Tas, Netizen Puji Reino Barack Bisa Nyenengin Istri

Syahrini kembali memamerkan salah satu koleksi tas mewah miliknya. Momen tersebut mengundang beragam komentar, termasuk opini netizen yang justru salfok dengan salah satu bagian tubuh Syahrini. Apa itu?

Kali ini, Syahrini menunjukkan koleksi tas mewah warna merah muda miliknya yang begitu imut. Istri Reino Barack itu memamerkan momen tersebut lewat Instagram Story baru-baru ini.

Baca Juga:
8 Gaya Artis Main Tenis, Syahrini Pakai Raket Branded Ratusan Juta Seharga Mobil

Syahrini terlihat memilih tas cantik itu untuk melengkapi penampilannya yang sedang memakai setelan serba hitam. Tak lupa ia memakai perhiasan mentereng untuk mempercantik penampilannya.

"Good morning Pinky," tulis Syahrini sembari melampirkan foto tasnya yang berada di atas pangkuan.

Kedua tangan Syahrini tampak berpose seolah sedang membuka tas tipe mini Lindy tersebut. Detail kulit yang terbuat dari kulit burung unta juga terlihat dengan jelas.

Baca Juga:
Dinner Bareng Suami, Potret Syahrini Malah Lebih Condong ke Pria Lain Auto Jadi Sorotan!

Syahrini juga menambahkan gantungan berbentuk kuda yang menjadi ciri khas Hermes. Soal harga, menurut penelusuran akun Instagram @fashionsyahrini2, tas ini dijual dengan harga Rp294 Juta.

Harga ini belum termasuk gantungan yang ditaksir mencapai Rp16 Juta. Beragam komentar pun diberikan oleh netizen setelah tahu Syahrini memakai tas mewah senilai ratusan juta.

"Cuma mau bilang, harga segini kalau nyewa berapa ya? Nyewa di mana, pemiliknya siapa?" tulis netizen. "Beli barang branded Mrs Reino Barack hampir tiap minggu, eh ada yang menghalu sepatu syr bolong. Itu orang-orangan sawah otaknya pernah dipake mikir kagak opo cuman buat pajangan. Salam otak waras," tambah netizen lain.

Baca Juga:
Ketemu Kerabat, Pose Nyender Syahrini Dipertanyakan: Gak Ke Reino Barack?

Bukan hanya soal harga tas, bagian tubuh Syahrini juga cukup membuat salah satu netizen salfok. Bagian tubuh itu adalah jari jemari Syahrini yang nampak gemuk dan menggemaskan. Reino Barack pun kecipratan pujian karena hal ini.

"Salfok sama tangan Inces ginuk ginuk gemes. Suaminya nyenengin dia banget. Ngembang bersama," celetuk netizen tersebut. (Rafidah Raihany)

Load More