Nur Khotimah | MataMata.com
Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Move On dari Nathalie Holscher, Sule Kini Dekat dengan Bule Cantik Asal Turki?

Kehidupan asmara Sule seolah tak pernah lepas dari sorotan usai cerai dengan Nathalie Holscher. Belakangan muncul gosip Sule dekat dengan bule cantik asal Turki bernama Lulu.

Kabar kedekatan Sule dengan Lulu berhembus setelah momen keduanya ramai dibicarakan di media sosial. Mereka kedapatan sering membuat konten bersama di TikTok sampai bertukar panggilan sayang.

Baca Juga:
Disinggung soal Peluang Rujuk dengan Sule, Begini Tanggapan Bijak Nathalie Holscher

Lantas, apakah Sule kini beneran dekat dengan bule cantik itu? Terkait hal tersebut, Sule memberikan jawaban tegas.

"Kalau dibilang dekat, sama siapa pun juga dekat," ujar Sule, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

Rupanya, Sule dekat dengan Lulu karena ingin memperlancar bahasa Inggris. Duda lima anak ini mengaku belum pandai berbahasa Inggris.

Baca Juga:
Sule Jaga Jarak, Nathalie Holscher Singgung Pacar Baru: Takut Ada yang Cemburu?

"Gue dekat sama bule itu belajar bahasa Inggris, biar enggak dikatain bodoh-bodoh amat," kata Sule.

Saat ini, Sule merasa belum waktunya untuk mencari pasangan baru. Masih banyak hal yang ingin diurusi selain perkara asmara.

"Gue lebih fokus kerjaan dulu, sama ke anak-anak," imbuh Sule.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Datang ke Rumah Sule, Momennya Bikin Baper

Namun tidak menutup kemungkinan Sule bakal memacari bule saat sudah siap punya pasangan lagi. Sebab menurut Sule, bule cenderung memiliki pemikiran yang simpel.

"Kalau mau yang simpel, ya bule. Mindset-nya beda," ucap Sule.

Sebelumnya, Sule juga sempat berbicara soal bule cantik itu. Ia menjelaskan bahwa sang bule selalu memberikan semangat untuknya dan membuatnya bahagia.

"Dia selalu menyemangati gue, selalu memberikan sesuatu hal yang membuat gue bahagia," papar Sule dalam sebuah wawancara baru-baru ini. (Adiyoga Priyambodo)

Load More