Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Sembunyikan Wajah Anak (instagram/@indahpermatas)

Matamata.com - Banyak artis Tanah Air yang mengumbar kehidupan pribadi mereka. Namun ada juga beberapa yang menjaga privasi keluarga dari publik.

Agar privasi tetap terjaga, sejumlah artis bahkan merahasiakan paras anak mereka. Foto yang diunggah ke media sosial selalu diberi stiker atau dipotret dari belakang.

Lantas siapa saja artis yang sembunyikan wajah anak? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga:
6 Momen Ulang Tahun ke-3 Gewa Anak Glenn Fredly, Wajah Cantiknya Masih Ditutupi

1. Mutia Ayu

Artis Sembunyikan Wajah Anak (instagram/@mutia_ayuu)

Mutia Ayu istri almarhum Glenn Fredly belum pernah menunjukkan wajah putri semata wayangnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Beberapa waktu lalu Mutia sempat mengungkap paras sang anak dengan masker. Banyak yang bilang Gewa mengingatkan mereka pasa Stormi anak Kylie Jenner.

2. Raisa

Baca Juga:
Arie Kriting Heran Netizen Ribut Perkara Wajah Anak Disembunyikan: Ada yang Bahayakan Bayi Malah Dipuji

Artis Sembunyikan Wajah Anak (instagram/@raisa6690)

Hingga kini publik belum mengetahui seperti apa paras anak Raisa dan Hamish Daud, Zalina Raine Wyllie. Raisa selalu menutupi paras sang buah hati di setiap foto. Bahkan saat memberi kejutan di konser tunggal bundanya di GBK, hanya suara Zalina saja yang terdengar.

3. Indah Permatasari

Artis Sembunyikan Wajah Anak (instagram/@indahpermatas)

Indah Permatasari dan Arie Kriting memutuskan untuk merahasiakan wajah anak pertama mereka yang lahir pada 1 September 2022. Bukan hanya wajahnya saja, mereka juga belum mengungkap jenis kelamin dan nama sang anak. Alasannya untuk menjaga privasi.

Baca Juga:
Akhirnya Foto Menghadap Kamera! Ini Dia 9 Potret Gewa Putri Glenn Fredly dan Mutia Ayu

4. Tasya Farasya

Artis Sembunyikan Wajah Anak (instagram/@tasyafarasya)

Tasya Farasya belum pernah menunjukkan wajah putrinya yang akrab disapa Ayang. Jika foto bareng sang anak, beauty vlogger ini selalu menutupinya dengan stiker atau tampak belakang. Tasya juga merahasikan paras anak keduanya yang baru lahir.

5. Chacha Frederica

Artis Sembunyikan Wajah Anak (instagram/@chafrederica)

Chacha Frederica termasuk artis yang menyembunyikan wajah anaknya. Chacha menikah dengan Dico Ganinduto yang kini menjabat sebagai Bupati Kendal. Sang artis belum pernah sekalipun menunjukkan paras putri semata wayangnya, Cassia Shakir Ganinduto.

6. Denada

Artis Sembunyikan Wajah Anak (instagram/@denadaindonesia)

Alasan Denada selalu menutupi wajah sang anak lantaran penyakit leukimia yang diidap. Terjadi perubahan pada fisik putrinya sehingga dia berusaha melindungi privasinya. Setiap kali foto bareng, penyanyi tersebut menutupi paras anaknya dengan stiker.

7. Ario Bayu

Artis Sembunyikan Wajah Anak (instagram/@bayu_ario)

Menikah dengan bule, Ario Bayu dikaruniai seorang anak laki-laki yang akrab dipanggil Boubou. Bintang film Perempuan Tanah Jahanam itu sering pamer kebersamaan dengan sang buah hati. Namun dia tidak pernah menunjukkan paras anaknya.

8. Vincent Rompies

Artis Sembunyikan Wajah Anak (instagram/@vincentrompies)

Vincent Rompies merahasiakan paras anak-anaknya dengan tidak mengunggah foto keluarganya sama sekali. Vincent diketahui menikah dengan Fifi Karamoy pada 2005. Dari pernikahan tersebut, dia dikaruniai tiga anak bernama Farrel, Gio dan Gahan.

Itulah deretan artis yang sembunyikan wajah anak. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More