Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Pengakuan Venna Melinda Setelah Alami KDRT (instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Belakangan ini, muncul kabar bahwa ada video syur antara Venna Melinda dan Ferry Irawan. Informasi tersebut diunggah oleh pemilik Youtube BQ7.

Dalam video tersebut tersemat judul "Viral 1 Indonesia! Ferry Irawan Sebar Video Venna Melinda, Kenapa? Ini Alasannya".

Lantas, apakah benar isi video syur antara Venna Melinda dan Ferry Irawan terkuak?

Baca Juga:
Keluarga Ferry Irawan Geram, Venna Melinda Disebut Lakukan Intimidasi di Penjara

PENJELASAN

Setelah ditonton dari awal sampai akhir, video berdurasi 8 menit 22 itu hanya kolase foto-foto antara Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Tidak ada informasi akurat tentang Ferry Irawan menyebarkan video syur Venna Melinda.

Baca Juga:
Venna Melinda Diam-Diam Temui Ferry Irawan di Tahanan, Pengacara Curiga: Ini Gak Bener!

KESIMPULAN

Tidak ada kesesuaian, antara judul dan isi video. Sehingga, masuk dalam kategori missleading dan konten hoaks.

Diberitakan sebelumnya, Venna Melinda dan Ferry Irawan awalnya bertemu karena bekerja sama dalam pembuatan konten. Venna mendapat nomor Ferry dari Elma Theana dan hubungan mereka semakin dekat setelah berpacaran.

Baca Juga:
Beda dengan Venna Melinda, Yuni Shara Ogah Kawin Lagi demi Puaskan Hasrat Seksual

Mereka awalnya ingin merahasiakan hubungan mereka, tetapi akhirnya membeberkan asmara mereka setelah mengunggah foto double date dengan pasangan lain.

Meski pernah ditolak sebelumnya, Ferry tetap berusaha dan akhirnya melamar Venna pada hari ulang tahunnya. Orang tua Venna sempat ragu dengan Ferry yang belum lama bercerai, tetapi setelah Ferry meyakinkan mereka, mereka setuju untuk menikah.

Pernikahan Venna dan Ferry akhirnya dilangsungkan pada 7 Maret 2022 di Bali dan keduanya tampak bahagia dan serasi. Namun, belum genap setahun setelah menikah, Venna mengaku menjadi korban KDRT dan melaporkan suaminya ke polisi.

Kejadian ini bermula dari cekcok di sebuah hotel di Kota Kediri, tetapi kasus itu dilimpahkan ke Polda Jatim untuk efisiensi. Meskipun demikian, Venna dan Ferry tetap sering membagikan momen romantis mereka di media sosial setelah menikah. (Reres)

Load More