Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Tak Merasa Dilarang Tampil di Media, Rizky Billar: Sejak Kapan Saya Diboikot?

Rizky Billar lama absen dari media dan televisi usai heboh kasus dugaan KDRT yang dilaporkan oleh Lesti Kejora. Namun Rizky Billar membantah dirinya tak muncul karena diboikot.

"Diboikot? Sejak kapan saya diboikot media?" tutur Rizky Billar melansir kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (8/3/2023).

Baca Juga:
Rizky Billar Unggah Potret Keluarga Depan Kabah Sematkan Doa Haru: Lindungi Keluarga Kecil Kami

Lebih lanjut, Rizky Billar mengaku mulai mendapat tawaran tampil belakangan ini. Namun suami Lesti Kejora itu tidak menjelaskan lebih detail tawaran apa yang didapatkannya.

"Untuk sejauh ini iya, di YouTube dulu kita. Sebenarnya kemarin ada, jujur ada, beberapa, mempertimbangkan beberapa tawaran. Namun, kita masih dulu, gitu," sambungnya.

Di sisi lain, ayah dari satu anak ini mengaku bahwa sekarang dirinya sedang fokus untuk membangun medianya sendiri dengan dimulai dari YouTube Leslar Entertainment.

Baca Juga:
Lesti Kejoran dan Rizky Billar Datangi John LBF Urus Legalitas PT, Netizen Malah Penasaran Nama Perusahaannya

"Jadi sejauh ini untuk sementara kita fokus besarin media kita dulu," tutur ayah satu anak itu.

Diberitakan sebelumnya, netizen sempat heboh dengan kabar Rizky Billar diboikot KPI buntut kasus dugaan KDRT. Kala itu KPI memang memboikot pelaku KDRT dari TV dan radio. Namun KPI tidak secara khusus menyebut nama Rizky Billar dalam pernyataannya.

"Sepengetahuan saya saat mengikuti pemberitaan, yang bersangkutan dalam hal ini korban sudah menyampaikan bahwa saudara RB telah mengakui perbuatannya. Artinya ada perbuatan," papar Komisioner KPI Pusat, Nuning Rodiyah.

Baca Juga:
Deretan Artis Yang Polisikan Haters, Rizky Billar Ingin Kasih Efek Jera

"Harapannya, itu bisa menjadi pertimbangan televisi untuk lebih selektif memilih talent yang tampil di televisi atau radio," imbuhnya.

Load More