Nur Khotimah | MataMata.com
Nathalie Holscher, Ferdi, dan Sule. (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Ferdi Canggung Ketemu Nathalie Holscher Lagi, Sule Memaklumi: Namanya Juga Anak-Anak

Baru-baru ini Nathalie Holscher diketahui berkunjung ke rumah Sule untuk menjemput si bungsu, baby Adzam. Dalam kesempatan itu, Nathalie Holscher bertemu dengan anak-anak Sule yang kebetulan sedang ada di rumah.

Di antara semua anak Sule, pertemuan Nathalie Holscher dengan Ferdi yang paling mencuri perhatian. Sebab Ferdi dikenal sebagai anak Sule yang paling dekat dengan Nathalie Holscher selama pernikahan.

Baca Juga:
Dibombardir Isu Putus dengan Fariz Langsung Dibantah, Nathalie Holscher: Lagi Sama-sama Sibuk

Setelah berpisah dengan Sule, hubungan Nathalie Holscher dan Ferdi disebut-sebut mulai berubah. Bahkan saat bertemu baru-baru ini, Ferdi dinilai canggung dengan Nathalie. Hal ini rupanya dianggap wajar oleh Sule.

"Wajar lah, namanya juga anak-anak. Kan sudah lama nggak ketemu," tutur Sule di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (8/3/2023).

Sule menduga, Ferdi masih memendam kekecewaan ke Nathalie Holscher karena memutuskan pergi dari kehidupan mereka.

Baca Juga:
Sule Tak Pungkiri Masih Canggung saat Ketemu Nathalie Holscher: Ya Wajar Lah

"Namanya juga anak kecil, pasti ada kekecewaan kayak, kenapa harus pisah, kenapa pergi," terang Sule.

Ditambah lagi, Ferdi juga jarang berkomunikasi dengan Nathalie Holscher setelah perempuan 30 tahun keluar dari rumah Sule.

"Kan dari mamanya Adzam juga nggak ada komunikasi," tutur Sule.

Baca Juga:
Gak Lagi Diasuh Nathalie Holscher, Penampilan Ferdi Tuai Sorotan: Kok Kucel Lagi?

Hanya saja, Sule meminta sikap canggung Ferdi ke Nathalie Holscher tidak perlu dibesar-besarkan. Sebab sang mantan istri sendiri pun tidak mempermasalahkannya.

"Biasa saja dia, bisa memaklumi. Dia juga sudah tahu apa yang harus dilakukan, tinggal nyamperin gitu. Jadi ya biasa saja," jelas Sule.

Sule tak ingin kabar-kabar miring seperti itu malah merusak hubungannya dengan Nathalie Holscher, yang sampai saat ini masih ingin membesarkan Adzam Ardiansyah Sutisna bersama-sama.

"Kami walaupun pisah kan tetap saja silaturahmi karena ada anak. Jadi jangan karena (isu-isu) seperti itu, dari kami malah timbul kebencian," papar Sule.

Pada kesempatan itu, Sule juga mengungkap suasana pertemuan Nathalie Holscher dengan Putri Delina. Sempat dikabarkan berselisih paham, nyatanya Putri dan Nathalie tampak tetap akrab saat bertemu.

"Putri biasa saja sih," ujar Sule. (Adiyoga Priyambodo)

Load More