Nur Khotimah | MataMata.com
Millen Cyrus (instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Millen Cyrus Ternyata Masih Mau Menikah dengan Perempuan, Singgung soal Hidayah

Millen Cyrus kini sudah mengubah penampilannya menyerupai perempuan tulen. Bahkan, keponakan Ashanty ini sedang menjalin kasih dengan seorang bule ganteng bernama Lionel Lee.

Kendati begitu, Millen Cyrus ternyata masih menyimpan keinginan untuk menikahi perempuan. Pemilik nama Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu ternyata tak menutup kemungkinan tersebut.

Baca Juga:
Dulu Cewek, Transgender Phuwaryne Keenan Kini Berubah Drastis: Cocok Nikah sama Millen Cyrus

"Tapi keinginan untuk menikah sama perempuan masih ada nggak?" tanya sang host penasaran, dikutip dari YouTube OPRA Entertainment, Kamis (9/3/2023).

"Masih dong," jawab Millen tegas.

Millen Cyrus lantas menjelaskan lebih lanjut soal pengakuannya tersebut. Sepupu Aurel Hermansyah itu menyinggung soal hidayah dan hikmah dalam penjelasannya.

Baca Juga:
Profil Millen Cyrus, Keponakan Ashanty yang Baru Go Public dengan Pacar Ganteng

"Maksudnya masih dalam, kalau misalkan suatu saat kita tuh pasti kan ada titik jenuh. Kayak, pasti ada ujungnya lah. Tapi ntar, belum ketemu hidayah dan hikmahnya gitu," jawabnya sambil memegang tangan Lionel Lee.

Namun, lanjut Millen, ia akan melakukan hal itu (menikah dengan perempuan) setelah dirinya menikah dengan sang kekasih terlebih dahulu.

"Terserah perempuannya mau terima atau tidak," pungkasnya.

Baca Juga:
Liar di Ranjang, Millen Cyrus Ungkap Bagian Tubuh Pacar Bule Kesukaannya: Anunya sampai Kena Tulang Ekor

Keinginan Millen untuk menikah dengan perempuan ternyata mendapat tanggapan positif dari netizen. Tak sedikit yang mendoakan agar hidayah itu segera datang.

"Jodoh kan gak tau. Bener, siapa tau satu minggu lagi si Millen dapet hidayah mutlak dan dia berubah jadi pria tulen lagi," kata netizen. "Transgender yang smart, anti huru hara, semoga berbahagia selalu Kak Millen. Semoga segera mendapat hidayah juga, Amin," sahut lainnya. (Vania Rossa)

Load More