Ade Wismoyo | MataMata.com
Gaya Pacaran Millen Cyrus. (Instagram/millencyrus)

Matamata.com - Meski Punya Pacar Ganteng, Millen Cyrus Masih Ada Keinginan Nikahi Wanita: Belum Ketemu Hidayah.

Millen Cyrus tengah menjadi sorotan lantaran menjalinan kasih dengan pria straight asal Australia, Lionel Lee. Keponakan Ashanty tersebut bahkan sudah memperkenalkan kekasihnya itu kepada keluarga besarnya.

Dalam tayangan di YouTube OPRA Entertainment, yang dilihat Rabu (8/3/2023), disebutkan bahwa Lionel sama sekali tidak masalah dengan status Millen yang transgender.

Baca Juga:
10 Gaya Pacaran Millen Cyrus dan Pacar Bule, Mesra Banget sampai Bikin Tato Couple

Mengaku serius menjalani hubungan dengan Lionel, Millen membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia mengatakan bahwa suatu saat nanti, ia masih ingin menikah dengan perempuan.

"Tapi keinginan untuk menikah sama perempuan masih ada nggak?" tanya sang host penasaran.

Millen Cyrus pun mengiyakan tanpa pikir panjang.

Baca Juga:
Millen Cyrus Ternyata Masih Mau Menikah dengan Perempuan, Singgung soal Hidayah

"Masih dong," kata pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakarsa Samudro tersebut. 

"Maksudnya masih dalam, kalau misalkan suatu saat kita tuh pasti kan ada titik jenuh... Kayak, pasti ada ujungnya lah. Tapi ntar, belum ketemu hidayah dan hikmahnya gitu," jawabnya sambil memegang tangan Lionel Lee.

Namun, lanjut Millen, ia akan melakukan hal itu (menikah dengan perempuan) setelah dirinya menikah dengan sang kekasih terlebih dahulu.

Baca Juga:
Dulu Cewek, Transgender Phuwaryne Keenan Kini Berubah Drastis: Cocok Nikah sama Millen Cyrus

"Terserah perempuannya mau terima atau tidak," pungkasnya.

Keinginan Millen untuk menikah dengan perempuan ternyata mendapat tanggapan positif dari warganet. Tak sedikit yang mendoakan agar hidayah itu segera datang.

"Jodoh kan ga tau. Bener, siapa tau satu minggu lagi si Millen dapet hidayah mutlak dan dia berubah jadi pria tulen lagi," kata warganet.

Baca Juga:
Profil Millen Cyrus, Keponakan Ashanty yang Baru Go Public dengan Pacar Ganteng

"Transgender yang smart, anti huru hara, semoga berbahagia selalu Kak Millen. Semoga segera mendapat hidayah juga, Amin," doa warganet. (Vania Rossa)

Load More