Yohanes Endra | MataMata.com
Sophia Latjuba. (Instagram/sophia_latjuba88)

Matamata.com - Penampilan Sophia Latjuba di usia 52 tahun semakin menjadi-jadi. Ia nyaris tak pernah gagal membuat publik terkesan dengan gaya busananya.

Terkini, lewat unggahan Instagram pribadinya, Sophia Latjuba mengaku masih berada dalam masa proses meraih tujuan. "Fifty-two and a half and still a work in progress," tulisnya dikutip, Jumat (10/3/2023).

Dalam foto, tampak Sophia Latjuba berpakaian seksi dengan hanya mengenakan pakaian dalam transparan yang hanya menutup bagian pribadinya. Mantan istri Indra Lesmana itu tersenyum cantik ke arah kamera.

Baca Juga:
Cantiknya Luar Biasa, Titi DJ Ngaku Pernah Minder dengan Sophia Latjuba

Meski berusia lebih dari setengah abad, Sophia Latjuba sukses mempertahankan penampilannya yang seksi abis. Parasnya tetap awet muda, sementara kulitnya masih kencang.

Tak heran jika banyak akun centang biru yang memuji penampilan seksi Sophia Latjuba, mulai dari Sara Wijayanto, Ine Febriyanti, Gitasav, Fitri Salhuteru dan banyak lagi.

Warganet juga tak ketinggalan mengagumi Sophia Latjuba. Lagi-lagi mereka menyinggung soal childfree yang sebelumnya disebut-sebut Gitasav sebagai resep awet muda alami.

Baca Juga:
Titi DJ Pernah Minder Jadi Foto Model Bareng Sophia Latjuba: Ternyata Hasilnya Lucu

"Padahal Mba Sophie nggak childfree, tapi body dan wajah masih oke," komentar akun @irasal******.

"Seperti inilah awet muda tapi bukan karena childfree," tambah akun @meggan.*******.

"Ya Allah, berasa lihat anak kuliahan," sahut akun @ryond******.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Pose Ngangkang Bikin Was-was, Banjir Komentar Awet Muda!

Bicara soal childfree, Sophia Latjuba diketahui memiliki dua anak. Dia pernah menikah dua kali, yakni dengan Michael A. Villarreal dan Indra Lesmana. Kini Sophia tampaknya betah melajang.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More