Selasa, 27 Februari 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Sabtu, 11 Maret 2023 | 18:01 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - BLACKPINK akan menggelar konser di Gelora Bung Karno, Jakarta selama dua hari; 11 dan 12 Maret 2023. Kehadiran girlband Korea di Tanah Air pun membuat riuh di media sosial.

Untuk menukarkan tiket online, penonton harus membawa e-voucher yang telah dicetak dari email setelah pembelian tiket online. Mereka juga harus membawa identitas diri yang masih berlaku seperti KTP/Paspor/SIM/kartu pelajar sesuai dengan nama yang tertera pada e-voucher.

Jika ada pihak yang mewakili untuk menukarkan tiket, penonton harus membawa surat kuasa bertanda tangan dan bermaterai Rp 10.000 serta salinan identitas diri dari pihak yang diwakilkan dengan sesuai dengan nama yang tertera pada e-voucher.

Baca Juga:
Bakal Konser di Jakarta, Viral Foto Jennie BLACKPINK Jajan di Kaki Lima Bikin Netizen Terkecoh

Pada hari pertama, Sabtu tanggal 11 Maret 2023, gerbang utama untuk pemegang tiket checksound dimulai pada pukul 12.00 WIB.

Antrean untuk agenda checksound bagi pemegang tiket khusus dibuka pada pukul 14.00 WIB. Gerbang untuk tiket umum dibuka pada pukul 16.30 WIB. Konser BLACKPINK dimulai pada pukul 19.00 WIB. Jadwal untuk hari kedua hampir sama dengan hari pertama.

Ada tiga gerbang utama yang dapat digunakan sebagai pintu masuk ke area konser, yaitu Gate Plaza Tenggara, Gate Plaza Timur, dan Gate Plaza Utara.

Baca Juga:
Fenomena Langka, Gerindra Bagi-Bagi Tiket Konser BLACKPINK

Terdapat enam kategori zona pemegang tiket standar yang akan menghadap ke panggung yakni zona 4,5,6,7,8, dan 9. Sedangkan pemegang tiket VIP dan Platinum punya posisi paling dekat dengan panggung di sebelah kiri dan kanan member BLACKPINK.

Saksikan siaran langsung suasana terkini jelang konser BLACKPINK di Jakarta!

 

Baca Juga:
Audi Marissa Kena Tipu Penjual Tiket Konser BLACKPINK, Pelakunya Masih Berumur 19 Tahun