Nur Khotimah | MataMata.com
Prosesi akad nikah Shinta Bachir dan Indra Kristianto di Gedung Pewayangan Kautaman, Jakarta, Minggu (12/3/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Menikah Lagi, Shinta Bachir Dapat Mas Kawin Sederhana: Itu Permintaan Saya

Kabar bahagia datang dari Shinta Bachir. Pada Minggu (12/3/2023), Shinta Bachir menikah lagi dengan mas kawin yang bisa dibilang sederhana.

Shinta Bachir dinikahi oleh pujaan hatinya, Indra Kristianto, di Gedung Pewayangan Kautaman, Jakarta. Mas kawin yang diterima Shinta Bachir adalah emas 10 gram dan uang Rp1.232.023.

Baca Juga:
Shinta Bachir Putus 3 Hari usai Dilamar Calon Suami Catherine Wilson: Rasanya Nggak Sreg!

Ditanya soal mas kawinnya, Shinta Bachir ternyata memilih sendiri maharnya. Shinta Bachir kemudian menjelaskan satu per satu maksud di balik maskawin yang ia minta.

"Itu permintaan dari saya," ungkap Shinta Bachir usai akad nikah di Gedung Pewayangan Kautaman, Minggu (12/3/2023).

Pertama, uang tunai Rp1.232.023 ditujukan sebagai simbol hari pernikahan dengan Indra Kristianto. Sedang untuk 10 gram emas, Shinta Bachir menjadikannya sebagai penanda nafkah awal dari sang suami.

Baca Juga:
Terungkap Alasan Shinta Bachir Ogah Menikah dengan Berondong: Gak Tega

"Sebenarnya simbolis saja. Kalau uang yang Rp1 juta itu, itu sesuai tanggal nikah. Buat tabungan pertama awal berumah tangga. Nafkah awal lah," terang Shinta Bachir.

Untuk diketahui, Shinta Bachir dan Indra Kristianto menggelar akad nikah pagi tadi. Mengusung adat Yogyakarta, acara dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

"Alhamdulillah, akhirnya sudah sah," ujar Shinta Bachir.

Baca Juga:
Shinta Bachir Minder Didekati Lelaki, Masih Terbawa Kabar Prostitusi?

Pernikahan dengan Indra Kristianto diharapkan Shinta Bachir jadi yang terakhir untuknya setelah gagal dua kali. Ia berharap bisa menua bersama sang suami.

"Insya Allah kami berdua bisa sukses sama-sama, bahagia sama-sama, menua bersama sampai maut memisahkan," harap Shinta Bachir. (Adiyoga Priyambodo)

Load More