Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya artis nonton konser BLACKPINK (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Grup asal Korea Selatan BLACKPINK menggelar konser di Jakarta pada Sabtu (11/3/2023) dan Minggu (12/3/2023). Sederet artis ikut menyaksikan konser BLACKPINK bertajuk WORLD TOUR [BORN PINK] di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) tersebut.

Sederet artis Tanah Air terlihat berada di kerumunan Blink, sebutan untuk fans BLACKPINK, kemarin dan hari ini. Seperti apa gaya artis nonton konser BLACKPINK? Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Lucinta Luna tampil seksi dengan busana jaring-jaring warna hitam di section VIP saat menyaksikan konser BLACKPINK. Rambut Lucinta dikuncir dua berponi, dengan eyeliner mata yang begitu mencolok.

Baca Juga:
Teriak Panggil Nama Jisoo BLACKPINK, Suara Lucinta Luna Bikin Salfok: Khodamnya Keluar

Gaya artis nonton konser BLACKPINK (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

2. Sayang anak, sayang anak nih! Jonathan Frizzy menemani ketiga anaknya menonton konser BLACKPINK dengan mengenakan kaos bertuliskan nama grup di bawah naungan YG Entertainment tersebut.

Gaya artis nonton konser BLACKPINK (Instagram/@ijonkfrizzy)

3. Menemani Safeea putrinya dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela tampil cute dengan bando kelinci berlampu LED. Karena berselfie saat konser berlangsung, keseluruhan outfit Mulan dan Safeea tak terlihat jelas.

Gaya artis nonton konser BLACKPINK (Instagram/@shafeeamd_)

4. Ayu Ting Ting dan Bilqis tentu tak ketinggalan menyaksikan konser BLACKPINK dengan outfit serba hitam dan merah muda. Penampilan Ayu mengenakan kaos dan rok mini membuatnya terlihat bak remaja.

Baca Juga:
Parkir Mobil Nagita Slavina saat Nonton Konser BLACKPINK Diomongin: Sultan Mah Bebas!

Gaya artis nonton konser BLACKPINK (Instagram/@ayutingting92)

5. Jauh-jauh dari Bali, Nora Alexandra datang ke Jakarta hanya demi menyaksikan konser BLACKPINK. Outfit dominan serba hitam serta rambut Nora yang dikepang membuat penampilannya bikin pangling ya!

Gaya artis nonton konser BLACKPINK (Instagram/@ncdpapl)

6.Nagita Slavina pun memilih mengepang rambutnya dengan outfit serba merah muda. Nagita rupanya nonton konser BLACKPINK bersama adik iparnya, Syahnaz Sadiqah, dan Ayu Dewi.

Gaya artis nonton konser BLACKPINK (Instagram/@syahnazs)

7. Setelah NCT Dream minggu lali, Vidi Aldiano juga menyaksikan konser BLACKPINK. Kaos warna pink dengan gambar para personel BLACKPINK menjadi gaya andalan Vidi kali ini.

Baca Juga:
Profil Jisoo BLACKPINK, Siap Debut Solo Lewat Album ME

Gaya artis nonton konser BLACKPINK (Instagram/@vidialdiano)

8. Kompak banget! Ashanty nonton konser BLACKPINK bareng anak-anak serta calon mantunya, Sarah Menzel, dengan penampilan serba merah muda kecuali Azriel Hermansyah. Krisdayanti dan Amora pun ikut bergabung dalam rombongan tersebut.

Gaya artis nonton konser BLACKPINK (Instagram/@ashanty_ash)

9. Pada hari kedua, yakni hari Minggu ini, giliran Rachel Vennya yang menonton konser BLACKPINK. Kostum warna merah muda Rachel yang nyentrik langsung saja membuatnya menjadi pusat perhatian.

Gaya artis nonton konser BLACKPINK (Instagram/@rachelvennya)

Itu dia sederet gaya artis nonton konser BLACKPINK. Gaya siapa yang paling kamu suka nih?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More