Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Viral Lesti Kejora Dibanting di Kamar Mandi, Rizky Billar Akhirnya Beber Kejadian Asli: Dia Teriak Terus

Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Kabarnya, Rizky Billar tega membanting sang istri di kamar mandi.

Pada saat itu, kabar Lesti Kejora dibanting oleh Rizky Billar ramai disorot publik. Aktor tampan itu sempat menjadi bulan-bulanan netizen karena kabar tersebut.

Baca Juga:
Nyelekit, Denny Sumargo Terang-terangan Sindir Rizky Billar Lupa Tuhan

Sekarang Rizky Billar akhirnya buka suara dan menjelasakn apa yang terjadi hari itu menurut versi dirinya. Billar menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak membanting Lesti pada saat itu.

"Saat kejadian itu, kita diskusi bukan cekcok ini baiknya kita gimana. Tapi ada satu hal yang akhirnya gue ke-trigger karena dia nge-push gue terus, teriak terus," kata Rizky Billar mengutip dari YouTube Denny Sumargo, Selasa (14/3/2023).

Usai kasar hingga berteriak-teriak kepada istrinya, Billar berusaha menenangkan diri ke toilet. Namun ketika Billar berada di kamar mandi, Lesti Kejora tiba-tiba menariknya keluar dan memintanya untuk mengklarifikasi ucapannya.

Baca Juga:
Viral Pengakuan Fans Ketemu Langsung Rizky Billar: Pegang Sedikit Aja sampai Gemetar

"'Kok gitu ngomongnya' tarik-tarikan,Ini anak kan beratnya cuma 37 kilo, tingginya 150 cm," ucap Billar lagi.

Setelah itu, aksi dorong-dorongan terjadi. Saat itulah Lesti terjatuh ke lantai kamar mandi hingga mengalami cidera dan menjadi perbincangan warganet.

"Dorong-dorongan tuh. Dia jatuh, ketepis. Kena di bahu, di lantai. Itu yang dibilang dibanting. Katanya sih ada cedera," cerita Billar.

Baca Juga:
7 Pengakuan Rizky Billar di Podcast Denny Sumargo, Akui Sempat Jatuhkan Talak Pada Lesti Kejora

Pascake jadian tersebut, Lesti Kejora dan Rizky Billar sepakat untuk menenangkan diri. Lesti bahkan sampai pamit ke Billar untuk pulang ke rumah orang tuanya selama 3 hari.

"Setelah itu, dia pamit baik-baik ke gua. Ngobrol, saling memaafkan. Nenangin diri masing-masing dulu," demikian tutur Billar.

Saat heboh tuduhan KDRT, Lesti Kejora sudah sampai melaporkan Rizky Billar ke polisi. Bahkan Billar kala itu sempat ditetapkan sebagai tersangka setelah menjalani pemeriksaan.

Namun, Lesti Kejora memutuskan untuk berdamai dengan sang suami. Kini rumah tangga Billar dan Lesti pun terlihat sudah kembali harmonis. (Dannu)

Load More