Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Ucapan Putri Anne saat Live Curi Atensi, Kondisi Rumah Tangganya dengan Arya Saloka Terkuak: Berarti...

Momen Putri Anne live TikTok viral di media sosial. Netizen menyoroti ucapan Putri Anne dalam kesempatan itu karena dinilai menggambarkan kondisi rumah tangganya dengan Arya Saloka.

Dalam unggahan yang beredar, Putri Anne nampak tengah live TikTok. Awalnya Putri Anne menanggapi permintaan sang putra yang ingin pergi ke suatu tempat.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Undangan Pernikahan Amanda Manopo dan Arya Saloka Siap Disebar, Benarkah?

Namun permintaan tersebut tak langsung disetujui oleh Putri Anne. Artis cantik itu memberikan pengertian kepada putranya bahwa mereka butuh izin ke Arya Saloka sebelum pergi. Inilah yang disorot oleh netizen.

"Ya kan Mamaw mesti booking dulu dan kita harus tanya Baba (Arya Saloka) dulu, kita harus tanya baba dulu," kata Putri Anne pada anaknya di tengah siaran live TikTok yang diunggah oleh kanal Youtube Nayantara Vlog, Kamis (9/3/2023).

Putri Anne kembali menyebut nama panggilan Arya Saloka ketika netizen bertanya-tanya mengenai rencana membuka cabang bisnisnya di Bandung.

Baca Juga:
Bukan Arya Saloka, Amanda Manopo Kini Dijodoh-jodohkan dengan Dokter Ganteng Ini

"'Moala kapan ke Bandung?' Wah enggak tahu, coba nanti kita tanya Baba," kata Putri Anne membaca komentar salah satu netizen.

Putri Anne tak menjelaskan secara langsung kondisi rumah tangganya dengan Arya Saloka yang sedang diterpa isu miring. Namun, netizen menyimpulkan bahwa Putri Anne seolah memberi sinyal kalau rumah tangganya dengan Arya Saloka baik-baik saja.

"Tuh dengar kalian semua RT Arya sama Anne baik-baik aja, kalian aja yang mau dibodohin sama gosip murahan," kata seorang netizen. "Alhamdulillah berarti keluarganya baik-baik aja," kata yang lain.

Baca Juga:
Kebiasaan Buruk Amanda Manopo Jam 2 Pagi Bocor, Udah Dilakukan Sejak Bareng Arya Saloka

Keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne belakangan begitu santer jadi pemberitaan. Arya dan Putri dikabarkan sudah pisah rumah dan bahkan ada isu sudah resmi bercerai.

Namun, Arya Saloka dan Putri Anne tak pernah klarifikasi apapun terkait isu perceraian mereka. Oleh karena itu pernyataan Putri Anne saat live TikTok tersebut cukup mencuri perhatian netizen.

Load More