Yohanes Endra | MataMata.com
Sumber Kekayaan Alshad Ahmad (instagram/@alshadahmad)

Matamata.com - Kekayaan Alshad Ahmad sempat menjadi perbincangan netizen, apalagi setelah ia dikabarkan tinggal di rumah mewah bak istana senilai Rp300 miliar. Alhasil sosok Mansyur Ahmad ayah Alshad Ahmad belakangan bikin publik penasaran, termasuk Denny Sumargo.

Alshad Ahmad lantas mengungkap apabila sang ayah awalnya adalah pegawai pajak. Ayah Alshad kemudian bekerja kepada Tommy Soeharto di bidang properti.

"Bapak gue berjuang dari nol. Sebenernya dia dulunya sempet kerja di pajak. Habis itu dia pindah ke kerja di perusahaan swasta, di perusahaannya Tommy Soeharto," ungkap Alshad Ahmad dalam tayangan podcast pada Selasa (14/3/2023).

Baca Juga:
Heboh Jual Rumah Mewahnya, Alshad Ahmad: Pengen Buat Kebun Binatang!

Diungkap Alshad Ahmad, sang ayah berbisnis properti dengan membeli tanah murah yang kemudian dibangun rumah. Harga jual rumah tersebut cukup tinggi sehingga ayah Alshad Ahmad bergelimang kekayaan.

"Jadi dia sambil beli tanah, dijadiin rumah, dijual. Nah itu cuannya lumayan kenceng karena hokinya dia di situ. Bisa dapet tanah murah, harga jual bisa dapet tinggi. Terus-terusan begitu. Akhirnya Alhamdulillah," terang kekasih Tiara Andini ini.

Namun, rumah mewah Alshad Ahmad dan keluarga senilai Rp300 miliar sedang dijual. Dengan pembagian aset keluarga, impian Alshad untuk membuat kebun binatang tinggal selangkah lagi.

Baca Juga:
Alshad Ahmad Romantisan Bareng Tiara Andini di Kokpit Pesawat, OTW Pelaminan?

"Kakak udah nikah semua tinggal gua, bokap, nyokap doang. Sepi bang. Jadi pengin dipecah asetnya. Jadi itu dijual, gua bisa bikin zoo, kakak bisa beli rumah lagi," tutup Alshad Ahmad.

Selain dikenal sebagai kekasih Tiara Andini, Alshad Ahmad populer karena hobinya memelihara satwa liar. Alshad juga diketahui sebagai sepupu Raffi Ahmad dari garis keturunan ayah.

Baca Juga:
Temani Tiara Andini Manggung di Medan, Ibu Alshad Ahmad Bikin Salfok: Mirip Mama Amy?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More