Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Rizky Billar bareng orang tua Lesti Kejora. (Instagram/ayah_kejora)

Matamata.com - Sebuah video viral mengklaim bahwa Rizky Billar kembali berselingkuh dengan mantan kekasihnya. Informasi itu disebarkan oleh kanal YouTube Daily News dalam video berjudul "BIADAB!! Terlihat Bahagia Ternyata Rizky Billar Kembali Selingkuh Dengan Mantannya."

Thumbnail dalam video tersebut menunjukkan potret Lesti yang sedang menangis, Rizky Billar dan seorang hakim di sebuah pengadilan.

Sang pengunggah juga menyertakan keterangan berbunyi, "Masyaallah! Keluarga Leslar Kini Menimpa Masalah Kembali. Lesti Kembali Gugat Cerai Rizky Billar yang Kedua Kalinya. Mantan Billar Kembali Berulah Hancurkan Hidup Lesti."

Baca Juga:
Viral Lesti Kejora Dibanting di Kamar Mandi, Rizky Billar Akhirnya Beber Kejadian Asli: Dia Teriak Terus

Hingga saat ini, video yang dirilis pada 3 Maret tersebut telah ditonton lebih dari 12 ribu kali.

Lantas, benarkah klaim Rizky Billar kembali berselingkuh dengan mantan kekasihnya?

PENJELASAN

Baca Juga:
Nyelekit, Denny Sumargo Terang-terangan Sindir Rizky Billar Lupa Tuhan

Setelah ditelusuri, video berdurasi 4 menit 16 detik itu awalnya membahas tentang Lesti dan Billar yang kembali akur usai terlibat kasus KDRT. Narator kemudian berbicara tentang isu perselingkuhan Rizky Billar dengan mantan kekasihnya yang tak disebutkan namanya.

"Bukan hanya itu, Lesti Kejora pun sempat mendapat perlakuan tidak adil di mana Lesti diselingkuhi oleh Rizky Billar dengan mantannya sendiri," ujar narator dalam video tersebut.

Sayangnya, narator tidak menyertakan bukti valid untuk mendukung asumisnya tersebut. Sehingga, setelah ditelusuri, isu perselingkuhan Rizky Billar di atas tidak dapat dibuktikan kebenarannya.

Baca Juga:
Viral Pengakuan Fans Ketemu Langsung Rizky Billar: Pegang Sedikit Aja sampai Gemetar

Faktanya, hubungan Lesti dan Billar terlihat baik-baik saja meski keduanya sempat terlibat isu KDRT yang cukup menggemparkan.

Orangtua Baby L ini bahkan tak sungkan pamer kemesraan di media sosial seolah tak pernah terjadi apa-apa.

Hal ini senada dengan keterangan Billar saat hadir sebagai bintang tamu di podcast Denny Sumargo belum lama ini.

"Fine fine aja. Kita fine fine aja, kita lagi membangun keluarga kecil kita. Di mana kalau kemarin itu kita terlalu banyak orang leluasa di kehidupan kita," ujar Billar seperti dikutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Selasa (14/3/2023).

KESIMPULAN

Berdasarkan penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa klaim tentang perselingkuhan Rizky Billar dengan mantan kekasihnya adalah salah.

Narasi yang dipaparkan oleh kanal YouTube Daily News adalah konten hoaks atau menyesatkan.(Eva Lestari/Ana AP)

Load More