Jum'at, 03 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Kamis, 16 Maret 2023 | 13:04 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Almarhum Nomo Koeswoyo dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan hari ini, Kamis (16/3/2023) pukul 12.30 WIB.

Sebelumnya, diketahui musikus legendaris Koesnomo Koeswoyo atau yang akrab disapa Nomo Koeswoyo meninggal dunia di Magelang, Jawa Tengah pada Rabu (15/3/2023) malam.

Jenazah Nomo Koeswoyo yang diantar dari Magelang, pagi tadi tiba di rumah duka kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Kamis (16/3/2023) sekira pukul 09.20 WIB.

Baca Juga:
LIVE: Jenazah Nomo Koeswoyo Tiba di Rumah Duka dari Magelang

Keluarga berusaha tegar menyambut kedatangan jenazah Nomo Koeswoyo. Termasuk saat mendiang dari musikus 85 tahun itu diangkat dari ambulans.

Chicha Koeswoyo, putri dari almarhum Nomo Koeswoyo yang berdiri menyambut ayahnya dikuatkan seorang perempuan.

"Sabar ya, yang sabar," kata seorang perempuan mengusap bahu Chicha Koeswoyo.

Baca Juga:
Kabar Duka, Nomo Koeswoyo eks Personel Koes Bersaudara Meninggal Dunia

Diberitakan sebelumnya, Nomo Koeswoyo meninggal dunia tadi malam. Perihal penyebab dari wafatnya mantan personel Koes Bersaudara ini belum diketahui penyebabnya.

Kabar meninggalnya Nomo Koeswoyo berawal dari pesan berantai keluarga ke awak media. Melalui pesan ini, keluarga juga meminta doa dan maaf atas kesalahan sang musikus.

"Semoga almarhum husnul khatimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah. Semoga juga keluarga kami yang ditinggalkan mendapat kekuatan dan ketabahan," imbuh pihak keluarga.