Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Boy William. (Instagram/boywilliam17)

Matamata.com - Akun Instagram Boy William mendadak menghilang dan tidak bisa ditemukan pada Jumat (17/3/2023). Bahkan, ketika dicari melalui Goggle, akan muncul keterangan 'Maaf, halaman ini tidak tersedia. Tautan yang Anda ikuti mungkin rusak, atau halaman mungkin sudah dihapus' pada akun boywilliam17.

Belum diketahui pasti penyebab hilangnya akun Boy William. Artis yang dekat dengan Ayu Ting Ting itu juga belum memberikan klarifikasinya.

Hanya saja, sebelum akunnya lenyap, Boy William sempat bikin gempar karena mengkritik aksi panggung Jennie ketika BLACKPINK mengadakan konser di Stadion Utama GBK, Jakarta.

Baca Juga:
Jarang Nongol di Acara TV, Boy William: Gue Lebih Suka Jadi Tim Kreatif

"Gue suka sama semuanya, aku cinta BLACKPINK, semuanya. Indonesia juga tahu kalo gua demen BLACKPINK, tapi gua nggak tahu kenapa, Jennie mukanya kayak males ya?" tanya Boy William, mengutip kanal YouTube Kiky Saputri, Kamis (16/3/2023).

Kiky Saputri dan Boy William sebut Jennie BLACKPINK malas (YouTube)

Kiky Saputri pun mengiyakan hal itu. Menurut sang komika, Jennie BLACKPINK terlihat lelah. Bahkan, ketika menarikan lagu How You Like That.

"Kalo Lisa kan terus, on point (penampilannya). Jennie tuh kayak, bocah suruh ngaji tapi nggak mau. Jadi pas ngaji tuh kayak males-malesan gitu, lho," balas Kiky Saputri yang disambut tawa Boy William dan para kru.

Baca Juga:
Berani Lakukan Ini, Boy William dan Ayu Ting Ting Diomongin: Ngeri Sih Kalau Ujung-ujungnya Gak Jadi

Pernyataan Boy William dan Kiky Saputri itu sempat menuai kontroversi di kalangan netizen.

Load More