Nur Khotimah | MataMata.com
Baim Wong. (Instagram/baimwong)

Matamata.com - Polisi Tangkap Pelaku Penipuan yang Catut Namanya, Baim Wong Girang

Kasus penipuan yang mencatut nama Baim Wong memasuki tahap baru. Lewat Instagram, Baim Wong mengabarkan bahwa pelaku penipuan tersebut sudah diamankan.

Baim Wong sangat bersyukur karena pelaku yang sudah tiga tahun memakai namanya untuk melakukan penipuan akhirnya ditangkap juga.

Baca Juga:
Baim Wong Berani Bahas Poligami Punya Istri Empat: Saya Pusing Kalau Paula Marah-marah

"Ketangkap juga!!! Terima kasih @poldametrojaya beserta jajarannya, apresiasi sebesar-besarnya untuk ini," tulisnya, Jumat (17/3/2023).

Menurut unggahan Baim Wong, pelaku penipuan atas namanya telah ditangkap oleh Polda Sumatera Utara. Baim mengaku sudah melakukan prosedur demi menangkap penipu ini.

"Banyak yang masih ketipu, prosedur semua sudah saya lakukan. Semoga yang lainnya juga ketangkap," beber suami Paula Verhoeven tersebut.

Baca Juga:
Film Berbalas Kejam Tuai Pujian, Akting Baim Wong Sebagai Perampok Bikin Tercengang

Baim Wong sangat bersyukur karena pelaku yang sudah tiga tahun memakai namanya untuk melakukan penipuan akhirnya ditangkap juga.

"Segala cara sudah dilakuin, menangkap mereka, mencoba ganti uangnya satu persatu, mengingatkan mereka semua supaya jangan mudah tertipu, tapi sampai sekarang masih banyak banget orang yang ketipu," ungkapnya.

"Bagi kalian yang memang ketipu juga, tolong DM saya beserta bukti-buktinya. Sebisanya, saya akan coba menangkap mereka!" sambung Baim.

Baca Juga:
Sinopsis Berbalas Kejam, Film Terbaru Reza Rahadian yang Diproduseri Baim Wong

Dalam unggahannya, ayah dua anak tersebut juga meminta agar korban tidak berdamai dengan si pelaku.

"Jadi dia kemarin itu minta damai dan bilang kalau uangnya mau dibalikin," kata korban saat berbicara dengan Baim Wong via panggilan telepon.

"Jangan, jangan damai. Biar saja bikin dia kapok. Pokoknya jangan damai ya kalau masalah ini, soalnya ini sudah meresahkan sekali," kata Baim.

Penipuan mengatasnamakan Baim Wong memang cukup meresahkan selama tiga tahun terakhir. Korban diiming-iming pemberian hadiah secara cuma-cuma.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More