Nur Khotimah | MataMata.com
Artis yang Dianggap Anti Kritik. (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Sebagai seorang selebriti, jadi sorotan merupakan hal yang sudah biasa, apalagi jadi perbincangan di media sosial. Apalagi tak melulu tentang karya, perilaku dan bahkan opini mereka pun kerap menjadi topik pembicaraan di media sosial.

Selebriti mendapatkan pro dan kontra pun sudah menjadi hal yang wajar, namun ada beberapa artis yang dianggap anti terhadap kritik dari warganet.

Siapa saja mereka? Yuk, intip dulu sederet artis yang dianggap anti kritik menurut netizen berikut ini!

Baca Juga:
10 Potret Anak Artis di Tanah Suci, Ikut Orangtua Umrah

1. Syahrini

Artis yang Dianggap Anti Kritik. (Instagram/@princessyahrini)

Penyanyi cantik Syahrini menjadi artis pertama yang dianggap anti kritik. Istri Reino Barack ini diketahui memblokir beberapa orang yang diduga kerap menyindir dirinya.

Salah satunya ada Hesti Purwadinata yang diblokir karena memparodikan unggahan instagran Syahrini yang memamerkan cincin berlian.

Baca Juga:
9 Artis yang Pacaran Lama tapi Nikah Sama Orang Lain

2. Deddy Corbuzier

Artis yang Dianggap Anti Kritik. (Instagram/@mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier terang-terangan mengakui anggapan bahwa ia tidak bisa dikritik. Hal ini bahkan disampaikannya dalam video berjudul 'Jangan Harap Gw Minta Maaf' yang diunggah di kanal YouTube pribadinya.

3. Rachel Vennya

Baca Juga:
Cinta Sejati! 5 Artis Ini Setia Temani Pasangan sampai Akhir Hayat

Artis yang Dianggap Anti Kritik. (Instagram/@rachelvennya)

Dalam sebuah unggahan di instagramnya, Rachel Vennya juga mengatakan bahwa dirinya kemungkinan adalah orang anti kritik. Meski begitu, Rachel juga menambahkan jika tidak suka dikritik untuk masalah pasangan hidup, pakaian sekaligus parenting style.

4. Gita Savitri

Artis yang Dianggap Anti Kritik. (Instagram/@gitasav)

Belakangan ini Gita Savitri juga tengah jadi perbincangan lantaran komentarnya tentang LGBT yang kontroversial. Selebgram yang memilih untuk childfree ini juga kerap dicibir netizen hingga akhirnya tersulut emosi dan berbicara kasar dalam salah satu live instagramnya.

5. Ria Ricis

Artis yang Dianggap Anti Kritik. (Instagram/@riaricis1795)

YouTuber satu ini pernah dikritik lantaran membawa anaknya yang baru berusia 5 bulan bermain jet ski tanpa pengaman. Meski banyak netizen yang mencoba memberi nasihat baik-baik, namun Ria Ricis justru seolah tak menghiraukannya.

Adik Oki Setiana Dewi ini bahkan sempat kembali mengunggah keseharian anaknya dengan caption yang seolah menyindir warganet.

6. Jerome Polin

Artis yang Dianggap Anti Kritik. (Instagram/@jeromepolin)

Jerome Polin juga sempat disebut anti kritik oleh warganet lantaran video klarifikasi yang dibuatnya. Klarifikasi tersebut dibuat lantaran videonya saat diundang oleh BNI Jepang viral. Ia juga disebut kurang bisa membaca situasi.

Nah, itu dia sederet artis yang dianggap anti kritik oleh netizen. Bagaimana nih, menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More