Nur Khotimah | MataMata.com
Cesen eks JKT48 dan Marshel Widianto. (Instagram/@marshel_widianto)

Matamata.com - Video Lawas Marshel Widianto dan Cesen Viral Lagi usai Heboh Kabar Nikah, Perutnya Bikin Salfok

Kabar bahagia datang dari Marshel Widianto. Dikenal jarang mengumbar urusan asmara, Marshel Widianto diam-diam sudah menikah dan baru saja dikaruniai seorang anak.

Marshel mengumumkan kabar bahagia ini lewat Instagram pada Sabtu (18/3/2023). Komika kenamaan ini juga menyertakan foto sang anak serta momen pernikahannya bersama Cesen eks JKT48.

Baca Juga:
Celine Evangelista Bahagia dengan Kelahiran Anak Pertama Marshel Widianto: Penuh Cinta!

Di tengah hebohnya kabar ini, video lawas Marshel Widianto viral lagi. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @celine_evangellista tersebut, Marshel nampak menghadiri acara bersama Cesen.

Video lawas Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48. (TikTok/@celine_evangellista)

Video Marshel dan Cesen dibagikan ke TikTok pada 27 Desember 2022 lalu. Namun tayangan itu kembali viral hingga masuk laman FYP pada Sabtu (18/3/2023) setelah heboh kabar Marshel menikah.

Dalam video itu, Marshel nampak datang bersama Cesen yang tampil cantik mengenakan dress. Ia lantas menyapa orang yang merekam video tersebut sambil memperkenalkan Cesen sebagai kekasihnya.

Baca Juga:
Diam-diam Menikah, Marshel Widianto Unggah Foto Anak Pertama: Ini Suatu Kehormatan

"Sayangku, apa kabar Bang?" tanya Marshel Widianto melansir video TikTok pada Minggu (19/3/2023).

"Baik, Alhamdulillah. Mbak, sehat?" ujar pria yang merekam video tersebut sambil menyambut Cesen.

"Sehat dong, pacarku," tutur Marshel sambil merangkul pinggang sang kekasih.

Baca Juga:
Rasakan Bahagia, Marshel Widianto Pamer Potret Anak Pertama: Selamat Datang ke Dunia!

Cuplikan berdurasi sekitar 17 detik itu mendadak viral lagi hingga ditonton lebih dari 7 juta kali. Hampir seribu komentar juga diberikan oleh netizen usai melihat kebersamaan Marshel dan Cesen.

"Udah lama kali, tapi sempet putus sekarang nyambung lagi. Terus dipublish," kata netizen. "Perasaan udah lama, dulu Marshel udah pernah post ama Cese terus diapus postingannya," imbuh yang lain. "Ini baru cocok," komentar netizen lagi.

Di sisi lain, ada juga beberapa netizen yang baru menambahkan komentar usai video ini viral lagi. Mereka menyoroti berbagai hal dari sosok Cesen yang kini sudah menjadi istri Marshel Widianto.

"FYP ke gue pas udah punya anak mereka," celetuk netizen. "Perutnya bener dah udah hamil itu, congrats Marshel," tulis netizen. "Di video ini kayaknya Ceseniy lagi hamil deh," tebak yang lain.

Sementara itu, Marshel Widianto sangat berbahagia dengan kehadiran anak pertamanya yang diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Kabar pernikahan dan kelahiran anak Marshel pun disambut bahagia oleh rekan artis di media sosial.

Load More