Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Menikah dengan Teman Sekolah. (Instagram/isyanasarasvati)

Matamata.com - Urusan jodoh memang hanya Tuhan yang tahu, tapi bukan berarti manusia hanya pasrah dan menanti. Sebab jodoh juga harus diusahakan seperti yang dilakukan oleh beberapa artis menikah dengan teman sekolah. Kisah cinta Ayudia Bing Slamet atau Isyana Sarasvati pastinya tidak asing di telinga.

Pasalnya dua artis cantik tadi menikah dengan teman sekolah mereka. Bahkan suami keduanya sudah ‘mengincar’ mereka sejak remaja. Nah, usaha Ditto dan Rayhan menjaga Ayudia dan Isyana berbuah manis ketika pujaan hati mereka itu akhirnya berhasil dijadikan istri. Ternyata Ayudia dan Isyana tak sendirian, ada cukup banyak artis menikah dengan teman sekolah. Penasaran siapa saja? Ini dia daftarnya yang sudah MataMata.com siapkan.

1. Ayudia Bing Slamet

Baca Juga:
9 Gaya Atraktif Isyana Sarasvati di Soundrenaline 2022, Aksi Panggungnya Nggak Ada Lawan

Artis Menikah dengan Teman Sekolah (Instagram/dittopercussion)

Kisah asmara Ayudia dan Ditto telah banyak diketahui karena diangkat menjadi sebuah buku hingga film layar lebar. Ayudia dan Ditto telah berteman sejak SMP, kurang lebih 13 tahun lamanya Ditto menjadi sahabat Ayudia dan terjebak dalam friendzone. Ditto juga mengetahui hampir semua mantan Ayudia, hingga akhirnya ia memutuskan mengambil langkah dan menikahi temannya itu pada 13 September 2015.

2. Acha Septriasa

Artis Menikah dengan Teman Sekolah (Instagram/septriasaacha)

Artis dan penyanyi Acha Septriasa menikah dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016 lalu. Setelah menikah, Acha Septriasa mengikuti suaminya dan menetap di Australia. Rupanya Acha dan Vicky telah lama saling mengenal karena keduanya adalah teman semasa sekolah dulu.

Baca Juga:
Isyana Sarasvati 'Ngereog' di Postingan Vidi Aldiano: Lawak Banget Mbak

3. Isyana Sarasvati

Artis Menikah dengan Teman Sekolah. (Instagram/isyanasarasvati)

Kisah asmara Isyana Sarasvati tidak banyak diketahui publik sebelum akhirnya menikah dengan Rayhan Maditra pada 2 Februari 2020. Isyana yang tertutup tentang kehidupan pribadinya seringkali dikira jomlo. Padahal sebelum resmi menikah, Isyana dan Rayhan sudah pacaran selama 12 tahun. Keduanya berteman sejak SMP, dan ternyata Rayhan adalah satu-satunya pria yang menjadi pacar Isyana.

4. Ayu Dewi

Baca Juga:
Gaya Nyentrik Isyana Sarasvati di Konpers Soundrenaline, Rambutnya Badai!

Artis Menikah dengan Teman Sekolah. (Instagram/mrsayudewi)

Rumah tangga Ayu Dewi yang dibina selama 9 tahun sempat dihantam isu perselingkuhan. Walau begitu Ayu Dewi bertahan mendampingi Regi Datau yang ternyata adalah teman satu SMP. Tetapi meski satu sekolah, Ayu Dewi dan Regi Datau dulu tak pernah saling menyapa. Uniknya Ayu Dewi justru berpacaran dengan teman satu bangku Regi Datau. Namanya jodoh setelah berpisah bertahun-tahun, Ayu Dewi dan Regi Datau kembali bertemu dan akhirnya menikah pada 2012 silam.

5. Karina Salim

Artis Menikah dengan Teman Sekolah. (Instagram/karinasalim)

Sebelum menikah, Karina Salim dan Aldy Primadana ternyata telah pacaran selama 8 tahun lamanya sejak SMA. Karina dan Aldy resmi menikah pada 2017 dan kini sudah memiliki anak perempuan yang cantik dari pernikahan mereka.

6. Ifan Seventeen

Artis Menikah dengan Teman Sekolah. (Instagram/ifanseventeen)

Pernah dua kali berpisah dengan pasangan, Ifan Seventeen akhirnya menikah lagi untuk ketiga kalinya dengan kakak kelasnya ketika SMA dulu. Adalah Citra Monica yang membuat Ifan Seventeen mantap menikah setelah kepergian Dylan yang meninggal dalam tsunami Banten beberapa waktu lalu.

7. Dennis Adhiswara

Artis Menikah dengan Teman Sekolah. (Instagram/dennisadhiswara)

Putus nyambung juga pernah dirasakan oleh aktor Dennis Adhiswara. Selama dua tahun Dennis Adhiswara pacaran dengan Fauzia Vina saat mereka sama-sama duduk di bangku SMA. Dennis sendiri pernah menikah dengan Nadia Flo pada tahun 2009 sebelum akhirnya bercerai. Pasca cerai, Dennis memulai kembali hubungannya dengan Fauzia Vina sampai akhirnya menikah pada 2017.

8. Chacha Frederica

Artis Menikah dengan Teman Sekolah. (Instagram/chafrederica)

Chacha Frederica telah lama mengenal suaminya Dico, yang tak lain merupakan teman semasa SMA. Keduanya dekat karena sama-sama menyukai olahraga dan suaminya itu merupakan atlet golf di sekolah. Kini Chacha mengikuti suaminya yang menjabat sebagai Bupati Kendal dan memilih rehat dari dunia hiburan.

9. Melody Laksani

Artis Menikah dengan Teman Sekolah. (Instagram/melodylaksani92)

Mantan member JKT48, Melody Laksani menikah dengan Hanif Fathoni yang merupakan kekasihnya semasa SMA dulu. Cinta mereka sempat kandas, tapi pada akhirnya Melody dan Hanif yang berjodoh memutuskan menikah pada 2018.

10. Widi Mulia

Artis Menikah dengan Teman Sekolah. (Instagram/dwisasono)

Dikenal memiliki rumah tangga yang langgeng, Widi Mulia dan Dwi Sasono ternyata sudah pernah pacaran saat SMA. Tapi keduanya putus hanya setelah setahun pacaran. Meski putus, Widi Mulia dan Dwi Sasono tetap berhubungan baik sampai akhirnya Widi dan Dwi menikah pada 2007 silam.

Itulah beberapa artis menikah dengan teman sekolah dan sempat mengalami putus nyambung. Kisah cinta mereka yang langgeng dan awet membuat baper banyak orang. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More