Nur Khotimah | MataMata.com
Ridho Ilahi. (Instagram/@ridhoillahireal)

Matamata.com - Ridho Ilahi Ungkap Pernah Pacaran sama Chika Jessica: Jadiannya Lewat Telepon

Ridho Ilahi blak-blakan mengungkap hubungan asmaranya di masa lalu. Mantan Dinar Candy itu ternyata pernah menjalin kasih dengan Chika Jessica.

Fakta itu diungkap Ridho Ilahi saat tampil di konten Dapur Bincang Online. Awalnya Antonius Rovy selaku host membahas Chika Jessica yang akan diundang menjadi tamu di kontennya dengan adanya Ridho Ilahi.

Baca Juga:
Dinar Candy Malas Pacaran usai Putus dari Ridho Ilahi: Buang-Buang Waktu

"Mau nggak ini ada Ridho Ilahi, dulu sempet ada geter-geter sama Ridho Ilahi katanya," ujar Antonius Rovy menirukan pernyataannya kepada Chika Jessica.

Ridho Ilahi lantas mengaku pernah jadian dengan Chika Jessica saat keduanya baru memulai karier di dunia hiburan Tanah Air. Yang menarik, Ridho nembak Chika lewat telepon dan hanya berpacaran selama beberapa hari.

"Jadi gini, aku tuh pernah jadian ama Chika, itu by phone. Aku tuh satu angkatan sama dia waktu di Jakarta, namanya majalah Gaul," cerita Ridho Ilahi dalam konten yang tayang pada Minggu (19/3/2023).

Baca Juga:
Ridho Ilahi Balas Mak Jleb usai Disindir Gak Laku sama Nikita Mirzani, Prestasi Raja FTV Super Mentereng!

"Waktu bulan puasa, 'Chik, jadian kita yok'. Itu cuma beberapa hari dan by phone doang. Udah gitu doang (putusnya)," tambahnya.

Kala itu, usia Ridho Ilahi dan Chika Jessica masih 20-an. Meski pernah pacaran beberapa hari, hubungan keduanya sekarang tak canggung.

"Ketemu ama dia (sekarang) pasti langsung dipeluk, kangen juga," kata Ridho Ilahi.

Baca Juga:
Beri Dinar Candy Mobil Mewah, Ridho Ilahi Disentil Nikita Mirzani: Kagak Kerja, Duit dari Mana?

Sementara itu, Chika Jessica belum buka suara terkait kebenaran hubungan masa lalunya dengan Ridho Ilahi. Belakangan Chika justru digosipkan dengan Vicky Prasetyo karena syuting program yang sama.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More