Nur Khotimah | MataMata.com
Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

Matamata.com - Gak Butuh Uang Settingan, Dinar Candy Ungkap Honor Fantastis untuk Sekali Nge-DJ: Aku Mahal Loh!

Dinar Candy mendapat label kurang menyenangkan setelah drama hubungannya dengan Ridho Ilahi baru-baru ini. DJ seksi ini sempat dituduh cuma settingan dengan sang mantan.

Tuduhan tersebut tidak ditampik oleh Dinar Candy. Ia tahu bahwa beberapa netizen melayangkan tuduhan miring tentang dirinya di media sosial.

Baca Juga:
Dinar Candy Mau Fokus Berkarier di Musik: Ogah Habiskan Waktu Untuk Pacaran Doang

"Kemarin sempat dibilang juga kan, suka bikin setingan dan cari uang dari produk," ujar Dinar Candy di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis (1/6/2023).

Tapi Dinar Candy berdalih melakukan itu semua agar Ridho Ilahi mendapat pemasukan tambahan. Ia pribadi mengaku tidak butuh uang dari hasil settingan.

"Itu kan dulu seperti itu karena demi dia kan. Sebenarnya kalau aku nggak butuh uang kayak gitu," ungkap Dinar Candy lagi.

Baca Juga:
Udah Kempes, Dinar Candy Ngegas Dibandingin sama Rebecca Klopper: Yang Lebih Gede Banyak

Sebab selama ini Dinar Candy masih rutin menggelar konser tur sebagai disjoki (DJ). Ia mengklaim bisa meraup banyak untung dari situ karena bayarannya tinggi.

"Aku sudah dapat banyak dari tur. Ini saja aku baru landing dari Bali. Aku kan ini lagi ada tur di Indonesia. Nanti masih bakal ada tur lagi di beberapa negara Asia," ujar Dinar Candy.

"Aku nge-DJ harganya mahal loh. Mereka ngundang aku juga kayak lihat dulu, DJ ini crowd-nya banyak nggak?" sambung perempuan berdarah Sunda itu.

Baca Juga:
Profil Ridho Illahi, Mantan Dinar Candy yang Ungkit Uang 15 Juta Usai Putus

Ada dua kelas harga yang disiapkan Dinar Candy untuk sekali manggung. Masing-masing bernilai cukup fantastis.

"Kalau festival 3 digit, kalau club 2 digit," kata Dinar Candy.

Karenanya, pengalaman pacaran bersama Ridho Ilahi jadi pelajaran berharga bagi Dinar Candy. Ia tak mau lagi mengorbankan karier cuma demi cinta semu.

"Jadi menurut aku, mungkin saat ini aku lebih butuh memperbaiki karier aku," tandasnya. (Adiyoga Priyambodo)

Load More